Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi Fitbit sempat mengalami masalah selama beberapa jam. Bahkan, perusahaan milik Google ini mengakui adanya masalah pada aplikasi perangkat mereka.

Aplikasi pada Fitbit  tidak menampilkan statistik apa pun. Bahkan ketika ingin melihat metriks, pengguna hanya bisa melihat ruang kosong tanpa keterangan apa pun selain Anda belum memiliki koneksi apa pun.

Melalui platform X, Fitbit mengaku sedang menyelidiki masalah tersebut. Mereka pun meminta maaf karena masalah yang terjadi di perangkat mereka dan meminta para penggunanya untuk sabar dalam menunggu perbaikan.

Ketika diminta estimated time of arrival (ETA) atau perkiraan waktu selesai perbaikannya, Fitbit tidak mampu memberikan jawaban. Perusahaan ini hanya meminta penggunanya untuk menunggu.

Meski masalah aplikasi ini telah terjadi lebih dari 10 jam yang lalu, Fitbit belum memberikan konfirmasi perbaikan pada perangkat mereka. VOI pun melihat akun mereka secara langsung dan Fitbit masih terus membalas keluhan para penggunanya dengan kata maaf.

Namun, ketika melihat pada laman 9to5google, statistik sudah muncul kembali di beberapa perangkat, tetapi perbaikan ini tak sepenuhnya terjadi. Dengan kata lain, halaman perangkat belum kembali berjalan dengan normal.