Bagikan:

JAKARTA - Dambuster Studios telah mengonfirmasi bahwa ekspansi pertama dari Dead Island 2 yang berjudul "Haus" akan dirilis pada 2 November mendatang. 

Ekspansi ini akan menampilkan para pembunuh yang menyelidiki “pemujaan teknologi-kematian” yang dipimpin oleh miliarder rahasia Konstantin. 

Berlatar belakang di vila misterius di Malibu, Haus memberi pemain alur cerita yang benar-benar baru untuk menghancurkan zombie. "Di tengah Zompocalypse, sekte rahasia kematian tekno seorang miliarder berjuang untuk bertahan hidup di Haus, tempat umat manusia dilepaskan dari kekangan moralnya," tulis keterangan gim. 

Pemain akan bertempur di Haus dengan senjata dan kartu baru, yang harus mereka gunakan melawan populasi mayat hidup yang terus bertambah untuk mencari makanan berikutnya.

Untungnya, pemain memiliki senjata baru untuk membantu, seperti K-ROSSBOW, yang dapat menembakkan tembakan presisi dan baut yang meledak, serta Hog Roaster untuk menyembelih dan memanggang mayat hidup. Ada juga delapan Kartu Keterampilan baru untuk digunakan.

Tidak ada detail lebih lanjut tentang ekspansi tersebut, namun kita mungkin akan mendapatkan informasi lebih banyak dan gameplay Haus dalam beberapa minggu mendatang. Dead Island 2 kini tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store.