Tubuh yang Diduga Alien Dipamerkan dalam Kongres Meksiko
Ilustrasi tubuh alien yang dihadirkan dalam kongres Meksiko (foto: dok. pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Selasa 12 September, Meksiko menggelar acara kongres pertama di Amerika Latin mengenai FANI, akronim untuk Fenomena Udara yang Tak Dikenali (UAP).

Dalam kongres tersebut, dua artefak yang diklaim sebagai mayat alien oleh jurnalis daerah setempat dipamerkan di depan para politisi.

Dikutip dari Reuters, Penggemar UFO Jaime Maussan mengklaim bahwa spesies tersebut tidak berkaitan dengan makhluk apa pun di bumi.

Maussan pun meyakini bahwa mayat alien yang pertama kali dihadirkan di acara besar seperti ini merupakan bukti bahwa ada spesies lain yang hidup di luar bumi.

“Saya pikir ada demonstrasi yang jelas bahwa kita berurusan dengan spesimen non-manusia yang tidak terkait dengan spesies lain di dunia kita,” kata Maussan.

Bahkan, Direktur Institut Ilmiah Kesehatan Angkatan Laut Meksiko Jose de Jesus Zalce Benitez mengonfirmasi bahwa mayat-mayat tersebut tidak berkaitan dengan tubuh manusia.

UFO sendiri telah menjadi topik yang terus diteliti sejak dahulu. Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pun telah membuat tim untuk menyelidiki laporan-laporan yang sulit diklasifikasikan.

NASA membuat tim yang terdiri dari 16 ahli ilmiah, aeronautika, dan analisis data untuk memberikan kejelasan dari perspektif logis dan ilmiah mengenai UAP.

“Kami memiliki akses ke berbagai pengamatan bumi dari luar angkasa dan itu adalah dasar dari penyelidikan ilmiah,” kata Thomas Zurbuchen, pegawai NASA, dikutip dari sciencealert.

Dengan informasi yang sudah mereka kumpulkan, NASA akan mengadakan konferensi pers di markas besar NASA pada 10.00 EDT, 14 September 2023.