Pembaruan Meta Quest Hadirkan Fitur Pembatalan Pesan, Penyesuaian Avatar, dan Masih Banyak Lagi
Horizon feed baru di aplikasi Meta Quest (foto: Meta)

Bagikan:

JAKARTA - Meta membawa beberapa pembaruan yang akan diluncurkan secara bertahap ke perangkat VR-nya Meta Quest v57, termasuk fitur “batalkan pengiriman” pesan di platform, dan masih banyak lagi. 

Fitur Pembatalan Pesan

Pembaruan pertama adalah cara untuk membatalkan pengiriman pesan gambar dalam VR dan aplikasi seluler Meta Quest di Australia, Kanada, Islandia, Selandia Baru, Korea Selatan, Swiss, Taiwan, dan Amerika Serikat. 

Memperkenalkan Feed Horizon Baru

Jika Anda bermain Meta Quest, pasti Anda tahu di Meta Horizon Anda akan menemukan tab profil, home, group, dan world. Dengan pembaruan ini, Anda sekarang akan melihat Umpan Horizon (Horizon feed). 

Di Horizon Feed, Anda bisa menemukan konten yang relevan dengan minat dan minat Anda, dan juga menemukan konten baru untuk dijelajahi di Feed, mulai dari gim, aplikasi, dan Reel. 

Pembaruan Detail Avatar

Melalui pembaruan v57, Meta juga meluncurkan pembaruan baru pada avatar, di mana perusahaan milik Mark Zuckerberg itu akan membantu pengguna menghidupkan lebih banyak ke avatar pengguna. 

Sekarang, Anda dapat menyempurnakan hal-hal seperti warna rambut dan alis, menyesuaikan warna kulit dengan lebih akurat, menambahkan riasan, dan membuat persona VR Anda lebih mirip seperti Anda diri Anda di dunia nyata. 

"Harap diperhatikan bahwa Anda mungkin tidak langsung melihat perubahan ini. Kami meluncurkan Feed secara bertahap di seluruh headset Quest, diikuti oleh aplikasi seluler Meta Quest," tulis Meta.