Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Indodax, perusahaan perdagangan aset kripto terbesar di Indonesia meluncurkan fitur investasi dengan nominal yang sama setiap minggu atau setiap bulan, yang disebut dengan Dollar Cost Averaging (DCA).

Menurut pengumuman yang dibagikan, dengan fitur ini, Anda dapat berinvestasi rutin secara otomatis melalui Wallet IDR atau E-Wallet yang kamu miliki untuk pembelian koin setiap minggu atau bulannya.

Indodax mengatakan bahwa saat ini fitur Dollar Cost Averaging ini sudah dapat diakses melalui Indodax Mobile App dengan mode Pro dan Lite serta https://indodax.com/.

Cara Menggunakan fitur Dollar Cost Averaging (DCA)

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan fitur DCA pada versi INDODAX Mobile App:

  1. Buka aplikasi Indodax versi Android atau iOS dan pilih menu “Investasi Rutin” pada mode Lite. Jika kamu menggunakan Mode Pro, kamu bisa buka aplikasi INDODAX versi Android atau iOS, pilih menu “Invest Rutin”
  2. Klik menu “Pasang Investasi Rutin
  3. Pilih nominal dan koin yang ingin kamu investasikan melalui DCA, pilih tanggal mulai dan sumber dana, lalu setujui syarat ketentuannya, dan klik “Mulai Investasi
  4. Klik “lanjut” pada Dashboard Konfirmasi Investasi Rutin
  5. Setelah itu, kamu akan berhasil memasang investasi rutin atau DCA

Jika, kamu sudah berhasil memasang investasi rutin atau DCA, kamu dapat melihat Investasi Rutin yang sedang berjalan (Active) atau sudah berhenti (Berhenti).