WordPress Kini Hadirkan Penawaran Perpanjang Domain Hingga 100 Tahun
Ilustrasi platform WordPress (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - WordPress, sebuah perangkat lunak open source untuk membuat situs web, blog, atau aplikasi yang sudah berusia 20 tahun itu mengumumkan penawaran baru yang disebut Rencana 100 tahun.

Perusahaan mengatakan dalam posting blognya bahwa Rencana 100 tahun ini memungkinkan pelanggan untuk memperpanjang pendaftaran domain mereka hingga 100 tahun. Itu berarti blog atau situs web akan aktif lebih lama.

"Sekarang, kami sangat senang mengumumkan sesuatu yang benar-benar baru dan luar biasa: sebuah rencana yang dirancang khusus untuk mereka yang mencari yang terbaik dalam keamanan dan umur panjang untuk kehadiran digital mereka," tulis perusahaan.

Dengan penawaran 100 tahun ini, Wordpress mengatakan pelanggan dapat melestarikan aset digital mereka, termasuk cerita, foto, suara, dan video untuk generasi mendatang. 

Ini juga cocok bagi individu yang mencari rumah online yang stabil, fleksibel, dan dapat disesuaikan yang dapat beradaptasi dengan perubahan apa pun yang akan terjadi di masa depan teknologi.

"Domain adalah aset digital Anda yang paling berharga. Sementara pendaftaran domain standar berlangsung satu dekade, Rencana 100 Tahun kami memberi Anda kesempatan untuk mengamankan domain Anda selama satu abad penuh," tambah.

Lebih lanjut, Rencana 100 tahun WordPress.com ini mencakup dukungan khusus dan dipersonalisasi dengan harga yang dibanderol mulai dari 38.000 dolar AS (Rp579 ribu).

WordPress akan menyediakan domain dengan pendaftaran selama 100 tahun, cadangan otomatis ke beberapa server, dan bahkan Internet Archive, kepemilikan canggih dan alat hosting, dan dukungan sepanjang waktu.