Catat! Gim Horor Tormented Souls 2 akan Meluncur Tahun Depan
Tormented Souls 2 akan rilis tahun 2024 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - penerbit PQube dan pengembang Dual Effect secara resmi mengumumkan bahwa Tormented Souls 2 akan segera diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X / S, dan PC pada 2024.

Gim ini merupakan sekuel dari gim horor klasik Tormented Souls. Berlatar setelah peristiwa Rumah Sakit Wildberger, Anda sebagai Caroline Walker merindukan kehidupan normal bersama adik perempuannya, Anna.

"Caroline Walker kembali dalam sekuel horor survival klasik pemenang penghargaan. Menguntit aula biara-biara yang menghantui dan lokasi mimpi buruk lainnya," tulis pengembang dalam keterangan gimnya di laman Steam.

Tapi sayangnya, nasib memiliki rencana lain. Anna menjadi korban serangan misterius, yang menyebabkannya batuk darah dan mengalami mata yang menghitam. 

Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan saudara perempuannya, Caroline harus beralih ke hal-hal gaib di Puerto Miller, kota terpencil di Amerika Selatan, yang memiliki masa lalu mengerikan.

Di sini, Anda harus mengandalkan logika Anda untuk menyatukan potongan-potongan item yang ditemukan, sehingga muncul koneksi di antara item-item tersebut.

"Secara kreatif menggabungkan sumber daya untuk membuka teka-teki yang diputar dan menggali lebih dalam ke dalam misteri gelap yang menutupi jalan Anda," tambah studio.

Lebih menyenangkan lagi, tidak seperti gim pertamanya, Tormented Souls 2 ini tidak mendukung mode permainan lintas-gen, dan tidak akan datang ke Switch. Ini akan keluar pada tahun 2024 untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

"Bersiaplah untuk menghadapi makhluk-makhluk menakutkan yang hanya dipersenjatai dengan senjata darurat saat Anda mati-matian berusaha menyelamatkan saudara perempuan Anda yang terkutuk," tutup pengembang.