Bagikan:

JAKARTA - Moons (MOON), token asli dari platform Reddit, telah mengalami lonjakan besar dalam nilainya setelah didaftarkan di platform Crypto.com. Harga MOON terus meningkat dengan antusiasme, mencatat kenaikan 397,50% dalam tujuh hari terakhir, dan saat ini diperdagangkan dengan harga 0,4629 dolar AS (Rp6.900-an).

Listing MOON di Crypto.com menjadi berita positif bagi nilai token ini. Sebelumnya, beberapa bursa lain juga telah mendukung MOON, seperti MEXC, Gate.io, SushiSwap, dan RCP Swap. Semakin banyaknya bursa yang mendukung token ini, termasuk rumor tentang kemungkinan pendaftaran di Kraken, telah membuat para pengguna Reddit semakin optimis terhadap potensi MOON.

Menariknya, banyak pengguna Reddit awalnya tidak mengharapkan pertumbuhan yang sebesar ini untuk token MOON. Mereka merasa kaget dan tak menyangka bahwa token yang mereka terima sebagai bagian dari program poin komunitas Reddit, dapat berkembang begitu pesat.

Pada tahun 2020, Reddit meluncurkan token ERC-20, MOON, sebagai bagian dari program poin komunitas mereka. Pengguna Reddit mendapatkan token secara proporsional berdasarkan aktivitas mereka di subreddit r/Cryptocurrency. MOON bisa disimpan di Vault pengguna atau digunakan untuk memberi tip kepada sesama pengguna.

Tidaklah mengherankan bahwa Reddit telah menjadi tempat berkumpulnya para pendukung kripto, mengingat pendirinya Steve Huffman dan Alexis Ohanian, merupakan seorang penggemar kripto. Meskipun Ohanian telah meninggalkan perusahaan pada tahun 2020, minatnya terhadap kripto dan ruang NFT tetap mempengaruhi platform Reddit.

Dengan potensi pertumbuhannya yang menarik dan dukungan dari berbagai platform perdagangan, MOON semakin menarik perhatian komunitas kripto dan berpotensi menarik perhatian pengguna di pasar kripto.