Bagikan:

YOGYAKARTA – Undangan pernikahan digital ternyata dapat dibuat dengan mudah. Anda tak perlu repot-repot ke vendor, karena sekarang sudah tersedia aplikasi undangan nikah gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat undangan pernikahan.

Aplikasi undangan nikah tersebut dapat diakses secara gratis oleh pengguna smartphone berbasis Android maupun iOS. Untuk mengaksesnya, Anda cukup mengunjungi toko aplikasi Google Play Store atau App Store.

Lantas, apa saja aplikasi undangan nikah gratis yang dapat dimanfaatkan untuk membuat undangan pernikahan? Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat, 14 Juli 2023, berikut informasi selengkapnya.

Aplikasi Undangan Nikah Gratis

  1. Goinvite

 Aplikasi Goinvite dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone Android untuk mendesain undangan pernikahan. Goinvite termasuk aplikasi yang tidak berbayar. Ini artinya, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Aplikasi Goinvite dibekali sejumlah fitur yang memudahkan Anda untuk membuat undangan pernikahan yang menarik, seperti backsound music, galeri foto dan video prewedding, edit dan atur acara sesuka pengguna dan masih banyak lagi.

Apabila Anda ingin menjajal aplikasi ini, Anda bisa mengaksesnya melalui Google Play Strore.

  1. Canva

Canva merupakan salah satu software desain serba guna. Melalui Canva, Anda dapat membuat undangan nikah gratis dengan beragan template menarik.

Aplikasi Canca dapat diakses secara gratis melalui Play Store maupun App Store. Selain itu, Canva juga bisa diakses lewat browser.

Canva memiliki rating 4.8 dan sudah diunduh hingga 100 juta unduhan.

  1. Wedding Invitation Card Maker

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat undangan instan dengan cepat dan praktis. Wedding Invitation Card Maker menyediakan berbagai fitur tambahan, seperti bingkai foto, stiker, dan teks.

Aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna smartphone berbasis Android. Aplikasi Wedding Invitation Card Maker dapat diakses secara gratis di Google Play Store.

  1. Evite

Evite adalah platform undangan digital untuk berbagai acara. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat mendesain undangan pernikahan.

Evite dapat diakses secara gratis melalui browser, Google Play Store dan App Strore. Hanya saja, beberapa desain yang disediakan oleh Evite tidak gratis. Selain itu, ada pula sejumlah template yang dikenakan biaya dan memerlukan langganan premium.

Demikian informasi tentang aplikasi undangan nikah gratis. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca setia VOI.ID.