Bagikan:

JAKARTA - Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo melanjutkan ekspansi kehadirannya di dunia NFT dengan meluncurkan NFT keduanya di Binance. NFT ini diberi nama "Forever CR7: The GOAT" dan berfokus pada pencapaian besar karier Ronaldo, terutama gol-golnya di lapangan sepak bola.

Pengumuman dilakukan oleh Ronaldo melalui akun Twitter resminya, menarik minat penggemar dengan lebih dari 80.000 suka. Koleksi ini terdiri dari 20 desain yang berbeda, mewakili gol-gol penting dalam karier Ronaldo, dan tersedia dalam empat tingkatan kelangkaan.

“Dengan bangga saya umumkan bahwa koleksi NFT baru saya, NFT 'Forever CR7: The Goat', sudah tersedia di @Binance sekarang! Kunjungi Binance NFT Marketplace untuk memiliki momen-momen bersejarah dalam karier saya yang memecahkan rekor,” tulis Cristiano Ronaldo (@Cristiano) July 3, 2023

Koleksi ini menawarkan fitur unik bagi para kolektor, terutama NFT Super Super Rare yang memberikan keuntungan istimewa seperti sesi latihan sekali seumur hidup dengan Ronaldo, kaos sepak bola Binance yang ditandatangani oleh Ronaldo, dan tiket gratis ke acara Binance Blockchain Week di masa depan. Untuk mendapatkan NFT Super Super Rare, para kolektor dapat mengikuti lelang 48 jam yang dimulai pada hari peluncuran.

Daftar Harga NFT Ronaldo Terbaru

Binance juga akan mendistribusikan NFT Super Rare dan NFT Rare dengan jumlah yang lebih banyak. NFT Super Rare dijual dengan harga 300 dolar AS (sekitar Rp4,5 jutaan), sedangkan NFT Rare dijual dengan harga 30 dolar AS (Rp450 ribuan). Terdapat juga opsi harga yang lebih terjangkau dengan label "NFT Normal" yang dapat diperoleh melalui kotak ForeverCR7 dengan harga 10 dolar AS (Rp150 ribuan).

Koleksi NFT pertama yang diluncurkan oleh Ronaldo dapat dianggap sukses, namun kinerjanya dipengaruhi oleh kondisi pasar kripto pada saat itu. Peluncuran pertama terjadi pada saat mata uang kripto sedang mengalami penurunan performa dan jatuhnya FTX yang berdampak pada pasar kripto dan NFT secara keseluruhan.

Dalam menghadapi kondisi pasar yang berubah, peluncuran kedua ini diharapkan dapat menarik lebih banyak penggemar dan berkinerja lebih baik daripada yang sebelumnya. Dengan pemulihan pasar kripto dan meningkatnya minat pada aset digital seperti NFT, koleksi NFT kedua ini memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.