Google Perkenalkan Dua Solusi Iklan Baru Berteknologi AI
Google kenalkan solusi iklan bertenaga AI (foto: Google)

Bagikan:

JAKARTA - Google mengumumkan dua kampanye baru yang diberdayakan untuk AI Google. Dua kampanye itu adalah Demand Gen dan Video View, yang akan mempermudah untuk terhubung dengan konsumen dan mendorong permintaan dari corong tengah, hingga pembelian. 

Penelitian telah menunjukkan bahwa 87 persen konsumen mengatakan bahwa YouTube membantu mereka membuat keputusan pembelian dengan lebih cepat. Solusi iklan ini menggunakan materi iklan imersif yang relevan untuk mendorong tindakan dan konversi pada saat yang tepat.

Kampanye Demand Gen

Kampanye Demand Gen menawarkan serangkaian fitur unik yang dirancang khusus untuk kebutuhan pemasar sosial saat ini. Dengan Demand Gen, aset video dan gambar Anda yang berperforma terbaik terintegrasi di seluruh titik kontak Google yang berfokus pada hiburan YouTube, YouTube Shorts, Discover, dan Gmail. 

Produk ini menjangkau lebih dari 3 miliar pengguna bulanan saat mereka melakukan streaming, scroll, dan terhubung.

Dengan semua alur konstruksi baru dari Demand Gen, Google mempermudah Anda untuk menghadirkan aset gambar dan video berperforma terbaik ke Google Ads dan mempratinjau tampilannya sebelum dijalankan.

Kampanye Video View

Dengan kampanye Video View, merek dapat memaksimalkan penayangan di seluruh in-stream, in-feed, dan kini YouTube Shorts, semuanya dalam satu kampanye. 

Dalam pengujian awal, kampanye Video View telah mencapai rata-rata 40 persen lebih banyak penayangan dibandingkan dengan kampanye biaya-per-tayangan sela yang dapat dilewati.