Bagikan:

JAKARTA - TÜV Rheinland, pemimpin global dalam layanan teknis independen, meluncurkan platform Corporate Training Solution (CTS), platform pelatihan digital yang memberikan pelatihan teknis dan kepatuhan serta berfungsi ganda sebagai sistem manajemen pembelajaran yang komprehensif. 

Platform ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berkembang saat ini dan memberdayakan bisnis untuk memenuhi dan melampaui standar keamanan, efisiensi, dan kepatuhan internasional.

Tidak hanya memberikan pelatihan teknis dan kepatuhan, tetapi juga peluncuran platform ini juga berfungsi sebagai sistem manajemen pembelajaran komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berkembang saat ini.

Mengambil dari warisan TÜV Rheinland selama lebih dari 150 tahun kemajuan dan inovasi industri, CTS menggabungkan kekuatan platform pelatihan kelas dunia dengan manfaat strategis dari sistem manajemen pembelajaran. 

Ini memberikan banyak pilihan pelatihan teknis dan kepatuhan, yang mencakup topik-topik penting seperti Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Perlindungan Kebakaran, Keamanan Informasi dan Perlindungan Data, Listrik dan E-Mobilitas, Manajemen Lingkungan dan Energi , di antara banyak lainnya. 

"Tujuan kami adalah memberdayakan bisnis untuk memenuhi dan melampaui standar keamanan, efisiensi, dan kepatuhan internasional," kata Tristan Arwen Loveres, Managing Director dari TÜV Rheinland Filipina dalam siaran resmi yang diterima di Jakarta. 

"Dengan platform CTS, kami menawarkan solusi pembelajaran dinamis yang menyesuaikan dengan kebutuhan unik klien kami," tambah Loveres. 

Lebih lanjut, Loveres mengatakan bahwa platform ini berdiri sebagai bukti komitmen perusahaan untuk mendorong pembelajaran berkelanjutan sambil tetap mematuhi untuk mengembangkan masa depan yang berkelanjutan bagi organisasi. 

Dengan perpaduan konten pelatihan yang beragam dan fitur manajemen yang komprehensif, TÜV Rheinland yakin bila platform ini memungkinkan organisasi membuat jalur pembelajaran yang dipersonalisasi, mengelola program pelatihan secara efisien, dan mengukur dampaknya.

Di tengah evolusi lanskap bisnis yang bergerak cepat, platform ini muncul sebagai alat yang sangat berharga bagi organisasi yang ingin membekali tenaga kerja mereka dengan keterampilan terkini dan mempertahankan kepatuhan yang ketat terhadap peraturan industri.