Pi Network Punya Pi Chain Mall yang Akan Luncurkan Biaya Transaksi Rendah untuk Penjual di Platformnya
Pi Chain Mall luncurkan biaya murah dalam platformnya. (Foto; Dok. Newsway)

Bagikan:

JAKARTA – E-commerce terkemuka dalam ekosistem Pi Network, yaitu Pi Chain Mall (PCM) akan segera menyediakan layanan pertukaran bagi para Pioneer. PCM bersiap meluncurkan fitur biaya platform untuk para penjual.

Pihak PCM juga akan menghadirkan layanan gratis biaya untuk pembeli. Ini ditujukan untuk menaikan ekosistem Pi Network dalam e-commerce tersebut. PCM telah mengumumkan informasi tersebut melalui akun Twitter resminya pada 22 Mei lalu.

Salah satu anggota inti PCM bernama Edwin menyatakan bahwa inovasi ini akan memastikan para penjual dapat menjual produk mereka dengan biaya yang relatif rendah dan mendapatkan Pi Coin.

Tidak hanya para Pioneer yang akan mendapat keuntungan dari layanan baru ini. PCM juga akan meningkatkan pengembangan ekologi protokol dengan memberikan insentif kepada pemain terbaik dalam ekosistemnya termasuk Volunteer, Moderator, dan lainnya. Edwin memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan mengapa biaya layanan ini diperkenalkan.

"Biaya layanan ini diperkenalkan karena pengembangan aplikasi ekologis Pi Network membutuhkan dana, dan banyak orang dalam tim kami adalah sukarelawan, yang melayani komunitas Pi tanpa imbalan fiat/kripto," kata Edwin.

Mengutip BSC News, platform e-commerce reguler, termasuk Amazon dan eBay, mengenakan biaya yang relatif tinggi bagi para penjual di platformnya mulai dari 8-45 persen. Namun dengan inisiatif baru dari PCM, pengguna dapat menjual dengan tarif lebih murah.

Untuk mewujudkan hal ini, platform ini akan mengadakan pemungutan suara dalam beberapa hari mendatang bagi para Pioneer untuk menentukan biaya yang optimal di platform PCM.

"Ketika kami bertemu dengan tim inti Pi, kami menanyakan kepada PCT tentang proporsi biaya layanan transaksi yang harus kami ambil. PCT berharap kami dapat menentukan proporsi tersebut melalui survei komunitas, sehingga kami akan mengadakan pemungutan suara ini dalam minggu yang akan datang," Edwin mengkonfirmasi pemungutan suara tersebut kepada BSC News.

"Kami akan menggunakan biaya layanan ini untuk membayar sukarelawan (termasuk pemimpin negara, desainer, moderator, dll.) yang telah terlibat dalam pengembangan ekologi Pi Chain Mall selama dua tahun. Terima kasih kepada semua anggota tim dan sukarelawan yang mendukung pengembangan ekologi. Kami bangga memiliki mereka dalam komunitas Pi."

Biaya platform tersebut diharapkan dapat meningkatkan keberlanjutan dan pertumbuhan Pi Chain Mall. Hadirnya fitur ini, tentunya pengembang akan terus meningkatkan layanan platform dan mendukung komunitas Pi Network.