Pi Bridge Platform DeFi Pi Network Alami Pertumbuhan Pesat
Platform DeFi milik Pi Network, Pi Bridge umumkan peningkatan baru. (Foto; Dok. Pi Network)

Bagikan:

JAKARTA - Platform Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) Pi Bridge, yang merupakan bagian dari Pi Network, terus mengalami perkembangan yang pesat. Dalam pengumuman terbarunya di Twitter pada tanggal 9 April, tim Pi Bridge mengungkapkan bahwa akan ada banyak pembaruan pada bulan April.

Peningkatan ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Salah satunya adalah peluncuran permainan Reverse Auction yang akan menjadi tambahan baru dalam platform ini, seperti yang dilansir dari BSC.

Selain itu, Pi Bridge juga akan melakukan tiga pembaruan lainnya, termasuk penyesuaian kebijakan penarikan dan setoran, pemeliharaan dan peningkatan menyeluruh, serta kebijakan top-up dan penarikan yang baru. Pembaruan ini diharapkan dapat membuat pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakan Pi Network dan fitur-fitur DeFi yang ditawarkan.

Selain itu, Pi Bridge juga sedang mencari mitra media untuk mempercepat pertumbuhan mereka di dunia DeFi. Mereka mengundang pengguna dengan grup atau kanal media sosial untuk bergabung dan membantu menyebarkan informasi tentang penawaran unik yang dimiliki oleh Pi Network.

Bagi para mitra media yang bergabung, akan ada banyak manfaat yang diberikan, seperti hadiah bulanan token PIB, penawaran eksklusif, dan diskon untuk miner NFT.

Pi Bridge sendiri adalah platform all-in-one yang menggabungkan berbagai fitur, seperti DEX dan CEX, AMM multi-chain dan cross-chain, farming, lending, penggalangan dana (launchpad), prediksi, NFT, dan lainnya. Semua produk dalam platform ini dikembangkan dengan menggunakan Pi Network sebagai dasar, dan terus mengalami perkembangan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.