Kabar Gembira Buat Pioneer, Pi Network Bersiap Rayakan Ulang Tahun dalam Acara Pi Day 14 Maret!
Pi Network akan rayakan Pi Day pada 14 Maret mendatang. (Foto; Dok. Pi Network)

Bagikan:

JAKARTA - Pi Day akan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Pioneer setelah protokol ini mencatat kemajuan yang signifikan dalam industri. Dari adopsi KYC secara masif hingga Pi Hackathon, ada banyak hal positif yang berkaitan dengan pengembangan Pi Network di ruang Keuangan Terdesentralisasi (DeFi). Oleh karena itu, ada banyak alasan untuk merayakan acara tahunan Pi Day yang akan datang.

Pi Day merupakan hari ulang tahun Pi Network yang dirayakan setiap tanggal 14 Maret. Tahun lalu, platform mobile mining blockchain ini merayakan acara tersebut dengan meluncurkan mekanisme mining baru dan solusi KYC secara massal. Tahun ini, para Pioneer berharap akan ada inovasi lain dari tim Pi Core. Satu hal yang pasti adalah bahwa protokol akan merilis video yang menarik untuk publik pada Pi Day 2023.

Protokol ini mengumumkan kontes video bagi pengguna untuk mengunggah kontribusi mereka ke Komunitas Pi agar bisa ditampilkan dalam video Pi Day. Para Pioneer sudah mulai mengunggah kontribusi mereka di Twitter dengan tagar #WhatIDoForPi.

Menurut pendiri Pi Network, Dr. Nicolas Kokkalis, banyak program akan diungkapkan untuk para Pioneer pada hari yang bersejarah tersebut. Namun, ada spekulasi bahwa tim akan berbagi detail tentang peluncuran Open mainnet.

"Kami memiliki beberapa program menarik dalam persiapan untuk Pi Day yang ditunggu-tunggu ini, yang merayakan ulang tahun keempat peluncuran resmi Pi. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkannya kepada Pioneer dan pengembang kami untuk upaya terdesentralisasi kami dalam membangun ekosistem Pi," kata Pendiri Pi Network, Nicolas Kokkalis dikutip dari BSC.

"Di Pi, kami menciptakan hal-hal dan menyelesaikan masalah dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya," tambah Kokkalis.

Pi Network telah mengungkapkan bahwa Open mainnet akan diluncurkan ketika adopsi KYC secara masif dan pengembangan ekosistem tercapai. Pi Hackathon menunjukkan bahwa protokol sedang fokus pada pengembangan ekosistemnya.

Berkaitan dengan adopsi KYC secara massal, tim juga berusaha memastikan bahwa jutaan Pioneer memverifikasi identitas mereka. Saat ini, Pi Network telah berhasil memvalidasi lebih dari 3,8 juta Pioneer di industri ini.

Pi Day akan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para Pioneer saat protokol ini merayakan ulang tahun keempatnya. Seperti yang dikatakan oleh pendirinya, akan ada banyak program untuk para penggemar Pi di ruang kripto.