<i>Marketplace</i> Pi Network PCM Hadirkan Fitur Penarikan Pi Coin, Siap-Siap Geng!
Platform penambangan kripto lewat HP, Pi Network umumkan fitur penarikan koin bakal tersedia di Pi Chain Mall. (Foto; Dok. Pi Network)

Bagikan:

JAKARTA – Marketplace terbesar yang dibangun di jaringan Pi Network, Pi Chain Mal (PCM), telah mengumumkan pembaruan dalam media sosial Twitter-nya. Pembaruan itu berupa fungsi penarikan atau withdrawal Pi Coin dalam PCM.

Hal itu diumumkan Pi Chain Mal pada 30 Januari kemarin. Menurut pengumuman tersebut, fitur penarikan bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Kendati begitu, tim pengembang belum memberikan informasi yang lebih detail terkait tanggal peluncurannya.

Ini merupakan kabar gembira bagi para Pioneer yang sudah menanti-nantikan kehadiran fitur penarikan Pi Coin. Pasalnya, dengan fitur withdrawal tersebut, para Pioneer bakal bisa menarik Pi Coin mereka dari platform e-commerce Pi Chain Mall.

Namun, untuk menarik Pi Coin, Pioneer harus menggunakan kunci otentifikasi dua faktor atau 2FA. Kunci tersebut didapat dalam platform yang sudah ada setelah memverifikasi email dan menggunakan Google Authenticator. Oleh karena itu, jika Pioneer kehilangan atau lupa kunci 2FA ini maka tidak akan bisa menarik Pi Coin mereka.

“Penarikan Real Pi dijadwalkan akan dibuka akhir minggu ini. Kunci 2FA akan di-reset untuk yang TERAKHIR KALI (‼Pengguna HARUS menyimpan Kunci 2FA yang dihasilkan oleh sistem. Jika hilang, maka tidak dapat diambil kembali),” tulis pihak Pi Chain International (@pichainmall), 30 Januari 2023.

Menurut laporan BSC News, selama periode uji coba penarikan ini, pengguna dapat menarik 50 Pi Coin setiap hari. Lebih lanjut, tim PCM menyatakan bahwa "Mekanisme Verifikasi Pedagang" sedang dikembangkan. Ketika ini selesai, Perintis dapat menarik ribuan Pi setiap hari.

Tidak berhenti sampai di situ, pengembangan PCM terus berlanjut. Yang terdekat, PCM bakal meluncurkan layanan pelanggan untuk para Pioneer pada 1 Februari besok.