Apple Resmikan Pembukaan Apple Store Online di Vietnam
Tampilan Apple Store Online. (Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Apple mengumumkan perluasan Apple Store online ke Vietnam pada Rabu, 17 Mei. Dengan perluasan ini, pelanggan di seluruh negeri sekarang dapat berbelanja langsung di Apple dan menerima layanan luar biasa dalam bahasa Vietnam.

“Pelanggan selalu menjadi pusat dari semua yang kami lakukan, dan kami senang membawa Apple Store online ke Vietnam. Dengan ekspansi hari ini, kami dengan bangga menawarkan pelanggan cara baru yang luar biasa untuk menemukan dan berbelanja produk dan layanan kami yang luar biasa, terhubung dengan anggota tim kami yang berpengetahuan, dan mengalami yang terbaik dari Apple,” kata kata Deirdre O'Brien, wakil presiden senior Apple Retail dalam pernyataan resmi di website Apple.

Apple mengungkapkan bahwa melalui Apple Store online dan aplikasi Apple Store ini, pelanggan dapat menemukan dan berbelanja jajaran produk mereka, termasuk semua model iPhone 14.

Selain itu, pelanggan juga dapat terhubung dengan tim ahli Apple untuk membantu menemukan perangkat yang tepat. Serta, pelanggan dapat mempersonalisasikan perangkat mereka dengan memilih case yang unik melalui Apple Watch Studio, secara eksklusif pada apple.com/vn.

“Dengan dukungan para ahli online, pelanggan sekarang dapat memanfaatkan banyak layanan ritel Apple, termasuk Apple Trade In, transfer data yang aman, dan beralih ke iOS, memudahkan pelanggan untuk memigrasi data mereka dengan aman dan aman dari perangkat lama,” tambah raksasa teknologi itu.

Dengan program Apple Trade In, pelanggan di Vietnam dapat menukar di perangkat lama mereka dan menerima kredit ke perangkat baru. Jika perangkat mereka tidak memenuhi syarat untuk kredit, Apple akan mendaur ulangnya secara gratis.

Apple Store online juga menawarkan berbagai opsi keterjangkauan, termasuk pembiayaan hingga 24 bulan untuk iPhone, Mac, iPad, dan Apple Watch dengan MoMo. Selain itu, siswa dapat berbelanja untuk Mac atau iPad dengan harga khusus, dan menerima diskon untuk aksesori serta AppleCare +.