Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Tokocrypto sebagai salah satu pedagang aset kripto di Indonesia, melakukan Proof of Reserves (PoR) yang diaudit secara akurat, sebagai komitmennya terhadap keamanan dan transparansi pengguna di tengah berkembang aset kripto yang sangat pesat. 

Tidak hanya itu, untuk memastikan keamanan dan transparansi, Tokocrypto juga telah mengambil beberapa langkah penting dalam operasional perusahaan. Di antaranya adalah:

Sistem Keamanan Tingkat Tinggi: Tokocrypto mengimplementasikan sistem keamanan multi-layer untuk melindungi data dan transaksi pengguna. Mencakup, enkripsi data, proteksi API, dan penggunaan teknologi keamanan canggih seperti sistem deteksi intrusi dan firewall.

Sertifikasi ISO 27017 dan ISO 27001: Tokocrypto telah berhasil meraih sertifikasi ISO 27017 dan ISO 27001, yang merupakan standar internasional untuk manajemen keamanan informasi. Artinya, perusahaan yang mendapatkan sertifikat ini telah menerapkan sistem manajemen keamanan informasi yang komprehensif dan efektif.

Transparansi Pasar: Pengguna dapat mengakses data historis dan real-time tentang harga aset kripto, volume perdagangan, dan informasi lainnya melalui platform.

Edukasi Pengguna: Tokocrypto menyediakan sumber daya pendidikan melalui blog, webinar, dan materi edukasi lainnya untuk membantu pengguna membuat keputusan yang lebih baik dalam berinvestasi aset kripto.

Dukungan Pelanggan yang Responsif: Tim Customer Support Tokocrypto terlatih untuk membantu pengguna dalam berbagai situasi, mulai dari masalah teknis hingga pertanyaan seputar aset kripto.

Dengan langkah-langkah ini, Tokocrypto menunjukkan komitmen seriusnya untuk menjaga keamanan dan transparansi dalam layanan aset kripto yang ditawarkan. 

"Perusahaan berdedikasi untuk terus mengembangkan dan memperkuat sistem keamanan dan transparansi mereka, sehingga pengguna dapat memiliki kepercayaan penuh," tutup perusahaan