Bandai Namco Bagikan Gameplay Armored Core 6: Fires of Rubicon
Armored Core 6: Fires of Rubicon akan segera diluncurkan (foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Bandai Namco Entertainment dan pengembang FromSoftware telah mengungkapkan gameplay pertama untuk Armored Core 6: Fires of Rubicon. 

"Berdasarkan pengetahuan yang diperoleh selama pengembangan bersama dari judul terbaru mereka, Bandai Namco Entertainment dan FromSoftware berupaya menghadirkan gim aksi baru," tulis penerbit dalam pengumumannya. 

Sesuai dengan bocoran terbaru, yang dikutip dari GamingBolt, gim ini juga dipastikan akan dirilis pada 25 Agustus untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC.

"Armored Core 6: Fires of Rubicon menggabungkan keahlian lama FromSoftware dalam gim mech dengan gameplay aksi khas mereka untuk menghadirkan pengalaman oktan tinggi yang baru ke seri ini," tambah studio. 

Bercerita tentang Coral, sumber energi yang membakar Rubicon sebelum acara permainan. Itu muncul kembali, dan berbagai megacorps dan faksi ingin mengisinya. 

Sebagai tentara bayaran tambahan di planet Rubicon, pemain mengontrol mekanisme mereka, yang sangat dapat disesuaikan. Mereka dapat bergerak sangat cepat dan lari pada saat itu juga. 

Berdasarkan keterangan gimnya, pemain akan merakit mech mereka dari berbagai bagian dan persenjataan untuk melayang bebas melalui lokasi misi yang mendefinisikan kembali mobilitas tiga dimensi.

Di sana, Anda juga dapat menemukan berbagai macam senjata, mulai dari rudal cluster hingga laser dan pedang energi. Pemain akan menjelajahi berbagai lingkungan, dari mega-struktur hingga pabrik bawah tanah.

Lebih lanjut, pemain juga akan menghadapi oposisi yang luar biasa dengan mengalahkan dan mengalahkan musuh Anda dengan gerakan dinamis yang memanfaatkan sepenuhnya pertempuran jarak jauh dan jarak dekat. 

"Pemain dapat merasakan aksi hingar bingar dan serba cepat yang hanya dapat dicapai dengan mekanisme," tutup pengumuman tersebut.