Platform eToro dan Twitter Berkolaborasi untuk Menyediakan Data Trading <i>Real-Time</i>
EToro mengumumkan pada  Kamis 13 April  bahwa mereka telah bermitra dengan Twitter. (foto: twitter @eToro)

Bagikan:

JAKARTA - Platform perdagangan dan investasi eToro mengumumkan pada  Kamis 13 April  bahwa mereka telah bermitra dengan Twitter yang dipimpin oleh Elon Musk untuk memungkinkan pengguna mengakses harga kripto, saham, dan instrumen lainnya secara real-time dan melakukan perdagangan atas instrumen tersebut.

Data perdagangan akan tersedia melalui fitur Cashtags Twitter, yang diluncurkan pada tahun 2012 dan memungkinkan pengguna berinteraksi dengan konten seputar aset dengan menyisipkan tanda dolar di depan ticker.

Musk mengatakan pada  Desember lalu bahwa Cashtags dengan data dari TradingView adalah "salah satu peningkatan produk untuk Twitter keuangan". Pengguna Twitter sebelumnya hanya bisa melihat data perdagangan real-time dari platform grafik TradingView, namun hanya pada beberapa aset seperti indeks S&P 500 dan saham beberapa perusahaan seperti Tesla.

Sekarang, mereka dapat mengklik ke platform eToro untuk melihat informasi tentang aset tersebut, dengan opsi tambahan untuk berinvestasi.

Sejak mengakuisisi Twitter  pada akhir Oktober, Musk telah membawa serangkaian perubahan pada situs web mikroblogging ini, termasuk meluncurkan rencana berlangganan untuk pengguna terverifikasi dan melakukan pemutusan hubungan kerja massal.