Pameran Teknologi Terbesar di Asia, BEYOND EXPO Kembali Berlangsung pada Bulan Mei
Penampakan acara BEYOND Expo (foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - BEYOND mengumumkan bahwa salah satu pameran teknologi terbesar di Asia, BEYOND International Technology Innovation Expo (BEYOND Expo) akan diselenggarakan kembali pada tanggal 10 - 12 Mei 2023 di Venetian Macau Convention and Exhibition Centre, China. 

Bermitra dengan ekosistem startup lokal seperti GK Plug and Play Indonesia dan KUMPUL, BEYOND memastikan komunitas startup lokal memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu acara teknologi terbesar di Asia.

BEYOND Expo sangat relevan dengan kancah teknologi global karena pasar Internet of Things (IoT) di Indonesia diperkirakan akan tumbuh hingga 40 miliar dolar AS pada tahun 2025, menghadirkan peluang bisnis bagi para startup teknologi. 

Lebih dari itu, solusi teknologi berkelanjutan di Indonesia juga turut mengalami perkembangan yang pesat, terutama dalam industri fashion dan juga kesehatan.

Di dunia yang berkembang pesat, industri seperti Healthcare, Sustainability, dan ConsumerTech merupakan sebagian dari beberapa sektor penting yang akan terus memainkan peran signifikan di tahun-tahun mendatang. 

Agar tetap relevan dan mengikuti tren terbaru untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen mereka, industri-industri ini harus terus memanfaatkan teknologi terbaru yang tersedia.

"Industri seperti perawatan healthcare, sustainability, dan consumer tech harus memanfaatkan teknologi terbaru yang tersedia bagi mereka. Bagi para pengembang teknologi dan pemimpin bisnis, fokusnya lebih diarahkan pada pengembangan solusi teknologi yang berkelanjutan," ujar Dr. Gang Lu, Co-founder BEYOND EXPO, dari keterangan tertulis yang diterima VOI di Jakarta, Rabu, 12 April. 

Terlepas dari tantangan ekonomi, Lu menambahkan, Indonesia menghadirkan peluang bisnis bagi startup teknologi di bidang IoT, keberlanjutan, dan perawatan kesehatan. 

Acara ini menyambut para penggemar teknologi yang berada dalam ekosistem teknologi internasional. Peserta pameran terdiri dari perusahaan rintisan berskala kecil hingga perusahaan besar internasional, memamerkan inovasi dan solusi teknologi terbaru mereka. 

"BEYOND Expo merupakan acara yang sangat dinanti-nantikan dan tidak boleh dilewatkan oleh para pelaku bisnis di Indonesia. Pameran ini merupakan platform bagi para peserta pameran untuk memamerkan inovasi dan solusi teknologi terbaru mereka," tambah Lu. 

Pameran BEYOND akan memberikan masyarakat Indonesia kesempatan yang sempurna untuk menjadi yang terdepan dalam perkembangan teknologi, mendapatkan wawasan tentang kemajuan teknologi terbaru, dan merasakan apa yang ditawarkan oleh masa depan teknologi agar tetap kompetitif dan relevan.