Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro, TWS dengan Harga Terjangkau
Soundcore Liberty Air 2 Pro (Anker)

Bagikan:

JAKARTA - Anker baru saja meluncurkan sepasang earphone nirkabel baru dalam bentuk Soundcore Liberty Air 2 Pro. Sorotan utama dari produk ini adalah hadir ANC (Active Noise Cancellation) dan banderol harga yang terjangkau.

Konsumen yang tertarik sudah dapat membelinya. Karena itu, mari kita lihat lebih dekat spesifikasi, fitur, dan harga dari True Wireless Stereo (TWS) terjangkau ini.

TWS baru dari Anker ini memiliki desain yang terinspirasi dari Soundcore Liberty Air 2 dan Soundcore Liberty 2 Pro versi pendahulunya. Buds ini memiliki masing-masing driver 11mm PureNote dan 3 mikrofon.

Keenam mikrofonnya ini bekerja sama untuk fungsionalitas ANC. TWS menawarkan tiga mode ANC, yakni mode transportasi, dalam ruangan, dan luar ruangan. Earphone juga hadir dengan dua jenis mode transparansi, total dan fokus pada vokal.

Selanjutnya, buds terhubung melalui Bluetooth 5.0 dan bersertifikat IPX4 untuk ketahan air. Adapun format codec audio, mereka mendukung SBC dan AAC serta mendukung kontrol gestur.

Earbud ini berukuran 37,33 x 22,01 x 23,11 mm dan berat masing-masing 10,5 gram. Di sisi lain, kasingnya memiliki berat 50,5 gram dan dimensi 61,1 x 59,7 x 29,1 mm.

Mengenai masa pakai baterainya, perusahaan mengklaim bud-nya bisa digunakan hingga 6 jam (masing-masing baterai 55mAh) dan 21 jam dengan kasing yang memiliki baterai berkapasitas 500mah saat ANC dihidupkan.

Sedangkan saat ANC dimatikan, kasing disebut menawarkan 7 jam dan dengan kasing, pengguna dapat menikmati musik hingga 26 jam.

Terakhir, mereka hadir dalam empat warna yaitu Onyx Black, Titanium White, Sapphire Blue, dan Crystal Pink serta mendukung pengisian daya USB Type-C dan pengisian nirkabel Qi.

Lantas berapa harganya? Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro ini dijual di harga 130 dolar AS (Rp1,8 juta) di Amerika Serikat, 170 dolar CA (Rp1,8 jutaan) di Kanada, 130 Euro (Rp2,3 juta), dan 130 poundsterling (Rp2,5 juta).

TWS ini bisa dibeli langsung dari situs web Soundcore Anker atau pengecer regional resmi lainnya.