Hadir di IIMS 2023, Motor Listrik Selis GO Plus Mampu Menempuh Jarak 140 Km
Tampilan motor listrik Selis GO Plus (foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Berdiri sejak tahun 2011 dan menjadi pionir kendaraan listrik di Indonesia, Selis meluncurkan produk motor listrik terbarunya, Selis GO Plus selama pameran otomotif International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo. 

Selis GO Plus memiliki desain futuristik yang sangat tangguh, sehingga cocok digunakan untuk segala medan, bahkan ketika Anda membawanya di jalan yang menanjak sekalipun. 

“Sangat powerfull dan sangat cocok untuk penggunaan di kota jakarta atau di daerah pegunungan. Jadi, oke banget lah untuk tanjak menanjak,” kata Alfred yang berkesempatan mencoba Selis GO Plus.

Selis Go Plus digerakkan oleh motor hub dengan daya besar, yaitu 2.000 Watt. Dengan daya tersebut, pengendara akan merasakan pengalaman yang hampir sama dengan motor berbahan bakar bensin pada umumnya. 

Selis Go juga dilengkapi dengan double shock breakers di belakang yang akan memberikan support saat tanjakan dan medan yang tidak rata.

Untuk masalah kecepatan dan jarak tempuh, Selis GO Plus bisa menempuh kecepatan sampai 80 km/jam dengan 3 level kecepatan dan dapat menempuh jarak sampai dengan 140 km dengan menggunakan 2 baterai lithium. 

Motor listrik Selis dapat digunakan dengan menggunakan 2 baterai Lithium Ion 60V 27Ah. Sedangkan untuk waktu pengisian daya, Seli GO Plus hanya memerlukan waktu pengisian dari 0 hingga 100 selama 5 jam, per baterai.

GO Plus dapat diisi daya baterainya melalui charger yang hampir sama seperti charger gadget. Pengguna bisa mengisi baterai di rumah dan menyambungkan charger ke bagian yang terletak di sebelah kanan motor.

Go Plus Double Lithium dijual dengan harga promo Rp34.499.000 dari harga normalnya Rp39.000.000. Masyarakat hanya perlu membayar Rp27.499.000 jika mendapatkan subsidi full Rp7 juta.

Sedangkan GO Plus dengan satu baterai lithium dijual dengan promo Rp26.999.000 dari harga normalnya Rp31.000.000. Jika motor listrik ini mendapatkan subsidi sebesar Rp8 juta, maka harganya akan menjadi Rp19.999.000 saja. 

Sayangnya, Selis GO Plus belum siap dijual saat ini. Menurut Marketing Manager Selis, Arifia Noor Imam mengatakan kepada VOI, GO Plus akan memulai debutnya setelah lebaran mendatang.