<i>Samsung Wallet</i> Sekarang Tersedia di 29 Negara Ini, di Indonesia Kapan?
Samsung Wallet tersedia dia 8 negara tambahan (foto: Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Di mana pun Anda tinggal, melindungi data dan informasi pribadi sangatlah penting. Karena pertimbangan itu, akhirnya Samsung Electronics meluncurkan dompet digitalnya sendiri, Samsung Wallet pada Juni tahun lalu. 

Samsung kemudian melangkah lebih jauh untuk melindungi data Anda dengan meluncurkannya ke delapan pasar baru, termasuk Australia, Brasil, Kanada, Hong Kong, India, Malaysia, Singapura, dan Taiwan sejak akhir Januari lalu. 

Samsung Wallet merupakan aplikasi yang aman dan dapat dibawa ke mana saja untuk mengatur dan menggunakan kebutuhan sehari-hari dengan mudah.

“Saat Samsung meluncurkan Samsung Wallet tahun lalu, kami berkomitmen untuk membangun pengalaman melalui kemitraan terbuka dengan penyedia bisnis dan layanan kami serta memastikan akses ke platform untuk sebanyak mungkin orang,” kata Jeanie Han, EVP dan Kepala Tim Dompet Digital di Bisnis pengalaman Seluler, Samsung Electronics dalam pernyataannya. 

Selama beberapa bulan terakhir, Samsung telah bekerja keras untuk memperluas ketersediaan Samsung Wallet dengan cepat, dan membawa layanannya ke lebih banyak pengguna potensial. 

"Kami berharap dapat berbagi perkembangan baru yang menarik di tahun mendatang," ujar Han lebih lanjut. 

Tahun lalu, Samsung berhasil meluncurkan platform Samsung Wallet dan memperluas layanannya ke 21 negara, yang mencakup Bahrain, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Italia, Kazakhstan, Korea,  Kuwait, Norwegia, Oman, Qatar, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Vietnam, UEA, Inggris, dan AS. 

Berkbat kolaborasi dengan berbagai mitra dan pengembang terpercaya, Samsung Wallet juga akan terus berkembang dan memperkaya kehidupan sehari-hari Anda.

Meskipun kini ketersediaan Samsung Wallet sudah mencakup 29 negara, namun hingga saat ini Samsung belum menyasar ke Indonesia. Mungkin kita masih harus menunggunya beberapa waktu mendatang.