Bagikan:

JAKARTA - DANA mencatat pertumbuhan pesat dalam hal pengguna yang terdaftar dan transaksi, dari yang hanya 93 juta pengguna di tahun 2021, dan tumbuh mencapai lebih dari 135 juta pengguna pada tahun 2022.

Sebagai layanan dompet digital di Indonesia  DANA akan terus berupaya untuk menjadi perusahaan teknologi finansial terdepan yang menyediakan solusi keuangan modern dengan perlindungan maksimal, kenyamanan, dan pengalaman pengguna terbaik untuk kebutuhan keuangan sesuai gaya hidup konsumen sehari-hari. 

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan para pengguna dan mitra DANA selama ini, salah satunya terlihat pada rata-rata transaksi harian pada Desember 2022 terdapat pertumbuhan hingga 2.5 kali lipat atau naik 150% dibanding Desember 2021," kata Vince Iswara, Chief Executive Officer DANA Indonesia, Rabu, 25 Januari. 

Vince menambahkan bahwa pencapaian ini merupakan momentum bagi DANA sebagai solusi keuangan modern untuk terus menyebarkan nilai, inovasi, serta produk dan layanan DANA yang maksimal kepada seluruh pemangku kepentingan. 

Melalui inisiatif program, teknologi serta kolaborasi dengan regulator Bank Indonesia, DANA berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik bagi kebutuhan keuangan dan gaya hidup sehari-hari para pengguna.

"Kami juga berharap dapat terus memberikan solusi keuangan modern yang paling sesuai yang melampaui demografi, usia dan bermanfaat bagi masyarakat dan segmen bisnis Indonesia," ujarnya. 

Tahun ini dan seterusnya, DANA akan terus mengakselerasi kekuatannya dalam mengintegrasikan teknologi dan layanan keuangan dalam membangun ekonomi digital Indonesia. 

"Kami akan terus menjalin kerja sama erat dengan mitra bisnis dan regulator dalam mewujudkan hal ini. Berkat kolaborasi erat dengan Bank Indonesia, DANA dapat membantu misi negara dalam memperluas penyediaan infrastruktur akses layanan keuangan melalui QRIS Cross Border DANA yang sudah tersedia di Thailand," pungkas Vince.