Suara di Apple Maps Anda Hilang? Begini Cara Mengembalikannya!
Apple Maps telah menjadi alat default mereka untuk menavigasi jalan raya.(foto: dok. apple)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu aplikasi yang paling dibutuhkan saat berpergian tentu saja adalah peta, dan Apple memiliki itu yang menjadi aplikasi bawaan di iPhone, Maps.

Bagi banyak pengguna iPhone, Apple Maps telah menjadi alat default mereka untuk menavigasi jalan raya, pusat kota, dan bahkan sistem angkutan umum.

Apple Maps juga dapat berfungsi untuk Apple Watch dan Airpods. Namun, apa yang terjadi jika aplikasi Apple Maps Anda tidak memiliki suara?

Karena sebagian besar pengguna cukup bergantung pada sistem navigasi panduan suara untuk membantu mereka tetap memperhatikan jalan.

Dengan kurangnya audio dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk berkendara. Untungnya, tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan volume dan mengembalikan audio Anda dengan cara di bawah ini.

Cara Mengembalikan Suara yang Hilang di Apple Maps

1. Buka aplikasi Apple Maps dari beranda iPhone Anda.

2. Geser ke atas dari bagian bawah layar dan ketuk ikon Audio dari daftar opsi.

3. Pilih tingkat audio yang lebih keras dari daftar di halaman berikutnya.

4. Anda juga dapat mengaktifkan opsi untuk menjeda musik dan podcast dari iPhone Anda.

5. Jika ini tidak memperbaiki masalah, Anda juga dapat mencoba memeriksa ulang apakah audio Anda benar-benar muncul dalam pengaturan untuk iPhone Anda, serta memastikan dering Anda dialihkan ke posisi aktif. Demikian dikutip dari Slashgear, Selasa, 17 Januari.