CES 2023: Acer Hadirkan PC Mungil Generasi Berikutnya, Acer Chromebox CXI5
Acer Chromebox CXI5 dan Chromebox Enterprise CXI5 (foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Acer pada ajang pameran industri teknologi terbesar di dunia, Consumer Electronic Show (CES) 2023 mengumumkan perluasan lini produk ChromeOS dengan menghadirkan jajaran Acer Chromebox CXI5 dan Chromebox Enterprise CXI5 terbaru. 

Sebagai informasi, Chromebox merupakan perangkat komputer berbasis sistem operasi besutan dari Google, Chrome OS, yang merupakan sebuah PC berdesain mungil.

“Sistem Acer berbasis ChromeOS yang baru ini adalah pilihan yang sangat baik untuk bisnis dan institusi yang membutuhkan komputer andal serta dapat dengan mudah untuk disiapkan, digunakan, dan dikelola  sehingga bisa memanfaatkan ruang yang terbatas secara maksimal,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Products Business, Acer Inc dalam pernyataan yang diterima di Jakarta. 

Dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk Intel vPro dan perlindungan malware terintegrasi, perangkat canggih ini mampu mendukung kemampuan multifungsi dan keamanan yang diperlukan dalam setiap pekerjaan saat ini.

Acer Chromebox CXI5 dan Acer Chromebox Enterprise CXI5 

Acer Chromebox CXI5 terbaru diklaim dapat menyajikan proses booting yang cepat, kemudahan dalam penggunaan, dan menghadirkan fitur keamanan yang tangguh. Chromebox ini juga menawarkan fleksibilitas maksimal dalam pilihan penempatan karena desainnya yang ringkas. 

Dilengkapi dengan lisensi Chrome Enterprise Upgrade, Acer Chromebox Enterprise CXI5 dirancang untuk memenuhi permintaan TI perusahaan dan mendukung kebutuhan tenaga kerja modern. 

Perangkat pintar ini juga dilengkapi dengan dukungan admin TI hingga 24/7. Sebagai investasi ramah lingkungan, Acer Chromebox Enterprise CXI5 menawarkan mode konsumsi daya rendah dan kemampuan pengisian daya yang efisien.

Sedangkan Intel vPro Platform dirancang untuk mendukung kinerja dan efisiensi bisnis yang hadir dengan keamanan tambahan berbasis perangkat keras untuk tingkat perlindungan berlapis yang diperlukan dalam lingkungan kerja hybrid saat ini, serta stabilitas yang terbukti dapat diandalkan oleh profesional Teknologi Informatika (TI).