Yuk Intip Tagar-tagar yang Jadi Trending di Instagram Selama Tahun 2022
Tagar yang paling populer di Instagram (foto: pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2022 dipenuhi dengan bermacam momen dan peristiwa. Trending topik di sosial media juga kunjung berganti tiap harinya. 

Sebelumnya, VOI telah merangkum beberapa topik yang sempat menduduki trending pencarian untuk Google Indonesia, beberapa diantaranya adalah tragedi Kanjuruhan hingga Citayam Fashion Week

Berbeda dengan trending Google, Meta juga ikut membagikan tagar trending teratas Instagram tahun 2022 yang paling banyak digunakan oleh pengguna. Adapun tagar tersebut adalah:

#MAHSAAMINI

Mahsa Amini yang ramai diperbincangkan adalah seorang wanita sekaligus aktivis Iran berusia 22 tahun yang meninggal dunia pada akhir September lalu ketika ditangkap di Teheran karena mengenakan pakaian yang tidak sesuai aturan.

#TAYLORSWIFT

Nama Taylor Swift sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Bagaimana tidak, Taylor Swift merupakan penyanyi wanita Internasional yang lagu-lagunya selalu menarik perhatian pendengarnya. 

Tagar Taylor Swift muncul karena penyanyi tersebut baru-baru ini merilis album terbaru bertajuk Midnights. Di album ke-10 ini, Taylor Swift merilis total 20 lagu dengan 13 lagu utama dan 7 bonus track

#STANDWITHUKRAINE

Tagar Stand With Ukraine muncul karena adanya invasi yang dilakukan oleh Rusia kepada Ukraina. Insiden ini tentunya menarik empati semua masyarakat di seluruh dunia. 

#FIFAWORLDCUP

Piala Dunia merupakan pesta sepak bola terbesar bagi para penggemar sepak bola. Piala Dunia sudah berhasil dilaksanakan sejak 20 November - 18 Desember kemarin. Argentina berhasil keluar sebagai juara dunia setelah berhasil mengalahkan lawannya, Prancis di Final dengan adu penalti. 

#NFT

Tampaknya NFT menjadi viral di Instagram karena Meta meluncurkan NFT di platformnya terutama di Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memposting koleksi digitalnya di sana.