Proton Calendar Akan Mengalami Beberapa Peningkatan Minggu Depan
Proton akan luncurkan peningkatan pada aplikasi kalendernya (foto: Proton)

Bagikan:

JAKARTA - Selain membagikan peta jalan di masa depan pada layanan email-nya, Proton, perusahaan teknologi dari Swiss yang menawarkan layanan online yang berfokus pada privasi juga akan memperbarui layanan Proton Calendar. 

Sepanjang tahun ini, Proton sudah merilis berbagai fitur menarik seperti, mendesain ulang lengkap aplikasi iOS dan Android, menerapkan keamanan 2FA untuk akun Proton, dan lain sebagainya. 

Dalam beberapa minggu ke depan, Proton akan meluncurkan Proton Calendar untuk pengguna iPhone, sehingga memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal saat bepergian sambil menjaga kerahasiaannya. 

"Setelah kami melewati tonggak utama ini, kami berencana untuk bekerja pada peningkatan berikut," Mathew Stastny, Direktur manajemen produk di Proton dalam blognya.

Adapun beberapa peningkatan yang akan ditambahkan ke Proton Calendar adalah sebagai berikut:

Tugas dan Daftar Tugas

Dengan fitur ini, Proton berupaya memberi Anda kemampuan untuk membuat daftar tugas dan mengubah tugas menjadi pengingat.

Berbagi lebih baik

Dengan fitur berbagi yang lebih baik, Anda akan dapat membagikan kalender Anda dengan pengguna Proton lainnya, serta membiarkan mereka melihat jadwal luang Anda. 

Kenyamanan yang lebih baik

Selanjutnya, Proton akan merilis tampilan agenda lengkap yang menampilkan acara Anda untuk hari itu sebagai daftar kronologis bergulir tanpa batas. 

Di aplikasi seluler, pengguna akan dapat beralih di antara banyak tampilan, termasuk tampilan 3 hari atau 7 hari, dan melihat jadwal Anda dalam mode lanskap. 

"Kami juga akan menyempurnakan widget layar beranda di aplikasi seluler untuk menampilkan tampilan agenda dan bulan," tambah perusahaan. 

Terakhir, Proton akan bekerja untuk memungkinkan Anda melihat hari libur lokal, ulang tahun teman di kontak Anda, serta ramalan cuaca di lokasi Anda berada.