Mozilla Luncurkan Produk Privasi Keamanan Dua Kali Lipat Lebih Tinggi Saat Online
Firefox luncurkan bundle fitur keamanan baru (foto: Mozilla)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia maya memang bukanlah tempat aman untuk data pribadi. Setiap kali kita online, secara tidak sadar kita diminta untuk memberikan informasi pribadi kita. 

Mozilla Firefox, sebuah perusahaan dengan rekam jejak dalam memperjuangkan privasi online dan internet yang lebih sehat selama 20 tahun, telah meluncurkan beberapa produk. 

Diantaranya adalah, Firefox Relay dan Mozilla VPN, yang telah membantu orang merasa lebih aman saat online dan telah memblokir lebih dari 1,5 juta email yang tidak diinginkan dari kotak masuk orang sambil menjaga alamat email asli mereka aman dari pelacak di seluruh web.

Produk privasi Mozilla ini memiliki fungsi yang berbeda, seperti Firefox Relay berfungsi unfuk menyembunyikan alamat email asli Anda dan menyamarkan nomor telepon Anda. 

Sedangkan Mozilla VPN adalah layanan VPN yang cepat dan mudah digunakan, yang membantu melindungi privasi lalu lintas jaringan Anda. 

Meski berbeda, keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu sama-sama membantu Anda merahasiakan apa yang Anda lakukan saat online.

Sekarang, perusahaan meluncurkan produk yang membuatnya lebih mudah untuk menyatukan Firefox Relay dan Mozilla VPN seharga 6,99 dolar AS (Rp109 ribu) per bulan.

"Kami tahu bahwa sangat penting bagi Anda untuk merasa aman, dan bagi Anda untuk mengetahui bahwa apa yang Anda lakukan secara online adalah bisnis Anda sendiri," tulis Mozilla dalam blognya. 

Dengan gabungan produk privasi Mozilla ini, Anda akan mendapatkan perlindungan privasi dua kali lipat lebih tinggi dengan harga yang lebih murah.