Bukan Hanya Cari Teman untuk Kencan, Fitur Tinder yang Baru Juga Bisa Temukan Rumah Baru Untuk Anjing di  AS
Tinder jalin kemitraan dengan tempat penampungan hewan (foto: Tinder)

Bagikan:

JAKARTA - Tinder, aplikasi layanan pencarian sosial paling populer mengumumkan kemitraannya dengan tempat perlindungan anjing (shelter) di seluruh AS, untuk menghormati Pekan Anjing Nasional (18 - 24 September).

Dengan kemitraan ini, Tinder memberi kemampuan pengguna untuk menambahkan anjing-anjing penampungan untuk menemukan pemilik atau tempat baru ke profil mereka.

Tinder bermitra dengan lima tempat penampungan hewan pada fitur ini, penampungan hewan itu diantara lain adalah Wags & Walks di Los Angeles, 4 Paws Kiddo Rescue (L.A.), Pusat Perawatan Hewan NYC, Anti-Cruelty Society di Chicago dan Special Pals di Houston.

Menurut perusahaan, Dog Lover adalah salah satu dari 10 Minat terpopuler yang ditambahkan ke profil Tinder, dan survei terbaru menemukan bahwa 60% orang mengatakan bahwa mereka lebih tergoda untuk mencocokkan seseorang dengan anjing di foto profil kencan mereka.

"Pekan Anjing Nasional ini, Tinder lebih mampu membantu orang menemukan cinta dan membantu anjing yang membutuhkan menemukan rumah baru. keduanya mencari pasangan yang sempurna," kata Melissa Hobley, CMO Tinder dalam pengumumannya, Rabu, 21 September.

Bagaimana Cara Kerja Fitur Baru Ini?

  • Anggota dapat melihat dan menyukai kartu profil Rescue Matches di tumpukan kartu Tinder mereka atau mengunjungi rescuematches.com
  • Sesampainya di sana, mereka dapat mengunggah foto yang akan difilter untuk menyertakan gambar, lokasi, dan detail adopsi anjing yang tersedia
  • Menambahkan foto ke profil Tinder mereka akan membantu calon pasangan juga menjadi calon orang tua peliharaan.