Manajer Umum Hangar 13 Konfirmasi Proyek Terbaru dari Waralaba Gim Mafia, Mungkinkah Mafia IV?
Pengembang konfirmasi gim baru Mafia (foto: Hangar 13)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam perayaan ulang tahun ke-20 seri gim Mafia oleh Hangar 13 beberapa waktu lalu, pengembang menginformasi bahwa proyek Mafia sedang dalam proses pengembangan. 

Untuk memberikan insight kepada penggemar setia dari seri Mafia, pengembang melakukan sesi wawancara terkait dengan trilogi dari gim Mafia sebelum-sebelumnya. 

"Untuk memperingati Hari Jadi ke-20 Mafia, kami berbicara dengan beberapa pengembang lama Hangar 13, yaitu Manajer Umum Roman Hladík, Kepala Produksi dan Direktur Media Tomáš Hřebíček dan juga Direktur Gim Alex Cox," tulis pengembang dalam website resminya. 

Selama sesi wawancara, para pengembang menceritakan pengalamannya mulai dari proses pengembangan gim Mafia yang pertama berjudul Mafia pertama hingga Mafia II dan Mafia III. 

Adapun bagian yang mengejutkan adalah, di akhir sesi, Manajer umum Hangar 13 mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek baru dari seri Mafia tersebut. 

"Dengan senang hati saya konfirmasikan bahwa kami telah mulai mengerjakan proyek Mafia yang serba baru," kata Hladík ketika ditanya proyek waralaba selanjutnya dari Mafia.

Tapi sayangnya, sampai saat ini ia belum bisa mengungkapkan lebih detail tentang proyeknya itu. Yang pasti, pengembang menjanjikan bahwa mereka mengerjakannya dengan rasa cinta untuk para penggemar. 

Mafia I dirilis pada tahun 2002, beberapa tahun kemudian pada 2010, Hangar 13 kembali merilis gim Mafia II. Selanjutnya pada tahun 2016, pengembang sukses merilis Mafia III. 

"Meskipun tinggal beberapa tahun lagi dan kami tidak dapat membagikan apa pun lagi sekarang, kami sangat bersemangat untuk terus bekerja pada waralaba tercinta ini dan untuk menghibur para pemain kami dengan cerita baru," tandasnya.