AMD Esports Challenge di Pameran Indocomtech Adakan Kompetisi untuk Dota dan Valorant
AMD Esports Challenge adakan kompetisi untuk game PC Dota dan Valorant (foto: Dinda Buana Putri/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selain mengadakan pameran teknologi informasi, acara Indocomtech yang dilaksanakan selama lima hari mulai 22-26 Juni ini juga mengadakan agenda lainnya. 

Adenda tersebut adalah  AMD Esports Challenge, Coding Competition, 3D School Competition, dan juga ada pembahasan seputar teknologi dan dunia digital dalam bentuk talkshow. 

Dalam AMD Esports Challenge yang dilangsungkan hari ini, Marketing event AMD Challenge, Andrew Salim mengatakan kompetensi ini hanya diperuntukkan untuk gim PC Dota dan Valorant.

Tim yang bertanding adalah tim yang sudah melewati babak kualifikasi pada pertengahan Juni, sebelum acara Indocomtech berlangsung.

"Untuk Valorant itu pas tanggal 12 Juni, terus yang Dota itu tanggal 18 Juni kemarin," jelas Andrew kepada VOI

Tidak hanya kompetisi Dota dan Valorant, AMD Challenge juga mengadakan pertandingan 1v1 dari gim Dirt Rally. 

Berbeda dengan Valorant dan Dota, jika sebelumnya kedua gim tersebut sudah diadakan babak kualifikasi sebelum acara Indocomtech, pertandingan 1v1 Dirt Rally ini diadakan untuk pengunjung Indocomtech. 

"Jadi nanti pengunjung tinggal daftar aja. Kita itu targetin per harinya hanya delapan orang. Setiap harinya bakal kita cari satu pemenang," tutur Andrew. 

Dari setiap pemenang Dirt Rally per-harinya, nantinya mereka akan ditandingkan kembali pada hari Minggu untuk mendapatkan hadiah utama dari AMD Esports Challenge. 

Untuk Anda yang berminat, Anda bisa langsung datang ke acara Indocomtech di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC). Setelah pintu masuk, Anda akan langsung menemukan both AMD Esports Challenge.