WhatsApp Hadirkan Kemampuan untuk Mengganti Nama Perangkat yang Tertaut di Akun WhatsApp Bisnis
Pembaruan WhatsApp beta terbaru memungkinkan Anda mengganti nama perangkat yang tertaut (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - WhatsApp merilis kemampuan untuk mengganti nama perangkat yang tertaut ke akun bisnis yang menggunakan versi terbaru WhatsApp beta untuk Android dan iOS. 

Sebelumnya, Wabetainfo mengabarkan bahwa WhatsApp mengumumkan kemampuan yang memungkinkan Anda mengatur foto sampul untuk meningkatkan profil bisnis. Fitur ini direncanakan akan dirilis di pembaruan mendatang di Desktop beta. 

Beberapa minggu lalu, WhatsApp dikabarkan akan mengadakan paket langganan opsional WhatsApp Premium, yang memungkinkan WhatsApp bisnis Anda bisa menautkan dan memberi nama hingga 10 perangkat. 

Namun tampaknya ada koreksi, kemampuan untuk mengganti nama perangkat yang ditautkan adalah fitur gratis, bukan termasuk dalam paket berlangganan. 

Bagi Anda yang sudah tersedia fitur ini, Anda juga dapat langsung mengganti namanya dengan membuka Pengaturan WhatsApp > Perangkat Tertaut > Perangkat > Nama. Anda bisa mengganti nama sesuai dengan keperluan Anda. 

Perlu dicatat bahwa, nama perangkat yang sudah ditautkan tidak dapat dilihat oleh konsumen Anda. Nama itu khusus untuk perangkat yang ditautkan, dan bersifat pribadi. 

WhatsApp sudah meluncurkan fitur ini untuk pengguna beta mulai dari tanggal 3 Juni. Pastikan Anda memperbarui WhatsApp beta ke versi terbaru untuk mencoba fitur ini.