Jelang Rilis Dragon Quest XII: The Flames of Fate, Sutradara Janjikan Banyak Konten untuk Penggemar
Dragon Quest XII masih dalam pengembangan oleh Square Enix (foto: Orca)

Bagikan:

JAKARTA - Dragon Quest XII: The Flames of Fate sudah resmi diumumkan hampir satu tahun yang lalu, oleh Orca sebagai salah satu co-Developer. 

Dragon Quest XII terbaru dalam seri "Dragon Quest" yang saat ini sedang diproduksi oleh Square Enix sudah mengungkap sedikit detail, yaitu gim ini akan dikembangkan di Unreal Engine 5.

Saat itu, pengembang sedang dalam tahap merekrut staf pengembangan Unreal Engine 5 untuk mengerjakan RPG ini bersama dengan konten gim yang dikembangkan UE yang belum diumumkan.

Dalam kesempatannya di Quest  Day 2022, sutradara dan co-creator serial Dragon Quest 12  Yuji Horii mengungkapkan bahwa saat ini Square Enix sedang bekerja dengan judul tersebut, dan akan ada lebih banyak konten tentang Dragon Quest. 

 “Kami sedang bekerja keras untuk membangun  Dragon Quest 12 , tetapi akan ada lebih banyak lagi  Dragon Quest yang akan menemani Anda sampai selesai,” kata Horii dikutip dari Gematsu

Horii tidak dapat mengonfirmasi kapan detail lebih lanjut ini akan dibagikan. Namun, Horii mengatakan bahwa mereka akan merilis banyak judul Dragon Quest baru tahun ini, yaitu Dragon Quest X Offline dan Dragon Quest Treasures. 

"Dan versi seluler dari Dragon Quest Builders siap digunakan. Ini akan segera tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi, jadi silakan lihat. Atau untuk informasi lebih lanjut tentang game ini, kunjungi situs resmi kami," ujarnya.