GameSpot Wallet Tersedia Versi Beta yang Memungkinkan Transaksi Lebih Murah dan Cepat
GameSpot akhirnya meluncurkan dompet digitalnya sendiri (foto: Website GameSpot Wallet)

Bagikan:

JAKARTA - GameSpot akhirnya meluncurkan dompet digitalnya yang memungkinkan para gamer menyimpan, mengirim, menerima, dan menggunakan cryptocurrency dan token non-fungible (NFT) melalui browser web mereka, pada 23 Mei, waktu setempat. 

GameStop Wallet adalah dompet Ethereum yang dapat disimpan sendiri, yang memberi Anda kendali penuh atas aset Anda.

Dompet ini tersedia sebagai eksistensi untuk Google Chrome dan Brave. Namun, situs erb GameSpot wallet mengatakan bahwa itu akan tersedia juga sebagai aplikasi iPhone di masa mendatang. 

Dompet GameStop memiliki integrasi langsung Ethereum Layer 2, yang berarti Anda dapat bertransaksi di Ethereum Layer 2 dan mendapatkan transaksi yang lebih murah dan lebih cepat daripada dengan Ethereum Layer 1 Mainnet.

Apa Itu Layer 2

Untuk memahami Layer 2, Anda harus tahu apa itu Layer 1 terlebih dahulu. Layer 1 adalah lapisan dasar dari blockchain, juga disebut sebagai mainnet Ethereum. Ini sering mengalami kemacetan jaringan yang menyebabkan biaya transaksi tinggi dan penundaan yang lama. 

Layer 2 adalah seperangkat protokol yang dibuat untuk memecahkan masalah tersebut, beroperasi di atas blockchain, tetapi yang terpenting masih merupakan bagian dari jaringan dasar itu. 

Layer 2 memberikan kecepatan yang lebih cepat dan biaya transaksi yang lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh blockchain itu sendiri, dengan tetap menjaga keamanan dan kepercayaan dari mainnet Ethereum.

Terakhir, perlu dicatat bahwa ini adalah peluncuran beta. Dengan peluncuran dompet barunya, GameStop juga mengkonfirmasi bahwa pasar NFT yang akan datang akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini.

Setelah diluncurkan, pengguna akan dapat menggunakan dompet mereka bersama dengan pasar.