Listing Token MMETA di Indodax, Duckie Land Optimis Jadi Pioneer Metaverse di Indonesia
Acara peresmian kerjasama Duckie Land dengan Indodax, Kamis, 28 April di Jakarta Selatan. (Foto: Dinda Buana Putri/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Duckie Land resmi listing di Indodax, platform marketplace aset kripto terbesar di Indonesia pada Kamis, 28 April, di gedung Millenium Centennial Center, Jakarta Selatan. 

Duckie Land merupakan developer gim karya anak bangsa yang menawarkan permainan dengan peluang mendapatkan keuntungan melalui platform Non-Fungible Token (NFT) berbasis token dan Metaverse. 

Pada acara peresmian kerja sama kedua perusahaan tersebut, CEO Duckie Land, Febrian Pottanobu mengatakan bahwa Duckie Landa akan bekerja sama dengan beberapa lembaga dan influencer lainnya untuk menjadi Pioneer Metaverse Indonesia. 

Oscar Darmawan, selaku CEO Indodax mengaku bahwa mereka akan mendukung dan memberikan support penuh untuk komunitas blockchain di Indonesia. 

"Adanya Duckie Land menjadi angin segar bagi komunitas blockchain di Indonesia. Ini menandakan bahwa Indonesia mampu membuat inovasi di bidang blockchain," katanya. 

Oscar menambahkan bahwa dia berharap nantinya Indonesia tidak hanya menjadi marketplace saja, tetapi menjadi produsen aset kripto yang bisa mengekspor ke seluruh negara di dunia. 

Duckie Land juga menggaet beberapa selebriti sebagai partnernya. Salah satunya adalah aktris cantik Prilly Latuconsina. 

Prilly mengaku dirinya tertarik bermain Duckie Land karena karakternya yang lucu dan bisa jadi menguntungkan jika memenangkan setiap gim yang tersedia. 

"Awalnya aku nanya gim NFT apa yang menarik dari Indonesia lewat story Instagram, terus followers aku tuh pada ngasih tahu gim ini. Terus aku cari tahu, ini kok karakternya lucu, bebek gitu, jadi aku coba ikutan main," jelas Prilly. 

Prilly mengakui bahwa Duckie Land adalah gim Play-to-Earn karya anak bangsa yang berkualitas dan patut untuk didukung. 

Tidak lupa, Oscar mengatakan bahwa Duckie Land Multi Metaverse Token (MMETA) sudah diperdagangkan di Indodax. Anda sudah dapat mencoba pengalaman bermain gim Play-to-Earn asal Indonesia yang berkualitas. 

Ada lima mode gim dalam Duckie Land, yang pertama adalah mode Battle Royale, Battle Arena, Racing, Farming, dan Football. Jika Anda memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan token yang nantinya dapat ditukar dengan mata uang lain.