Metaverse Platform Core Segera Hadir di iOS pada Perayaan Ulang Tahun Pertamanya
 Perayaan ulang tahun pertama Metaverse Platform Core (Foto: Core Games)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Manticore Games mengumumkan pada Jumat, 15 April, Core platform metaverse akan hadir di iOS untuk merayakan ulang tahun pertamanya.

Core merupakan program berbasis PC di mana pemain dapat mendaftar secara gratis dan mengukir bagian metaverse mereka sendiri. Sudah ada lebih dari 50 ribu gim dan pengalaman unik telah dibangun dari awal oleh tiga juta pemain platform.

Pengguna iOS yang mengunduh aplikasi Core saat diluncurkan musim panas ini akan memiliki akses ke pengalaman pengguna Core penuh, meskipun ketersediaan pengalaman tertentu akan bergantung pada pembuatnya sendiri.

Melansir Gamespot, Manticore telah mengumumkan bahwa rangkaian pembuatan yang berfokus pada iOS dengan alat desain dan pengoptimalan akan tersedia bagi pembuat konten mulai hari ini.

Sementara pengalaman pengguna penuh akan hadir di iOS musim panas ini, pembuat konten masih perlu mewujudkan visi mereka menggunakan platform PC. GameSpot diundang ke demo pribadi perayaan ulang tahun pertama Core awal pekan ini. CEO Manticore Games Frederic Descamps mengklarifikasi bahwa pemain hanya akan dapat bermain gim melalui iOS, tidak akan ada rangkaian pembuatan di aplikasi saat peluncuran.

Pergeseran ke iOS bukan satu-satunya tambahan baru untuk Core yang datang untuk merayakan ulang tahun pertama, karena Manticore juga telah mengumumkan mekanisme Portal Pesta baru yang diluncurkan hari ini.

Portal Pesta ini akan memungkinkan pemain untuk membuka portal bertema tepat di tempat mereka berdiri. Anda juga dapat mengundang pemain untuk bergabung dengan mereka dalam permainan Texas Hold 'Em, Game Show Trivia, dan masih banyak lagi.