Penyempurnaan Google Meet Memungkinkan Anda Gunakan Fitur <i>Picture-In-Picture</i>
Obrolan video Google Meet akan tersedia langsung di Google Document (Foto: Google)

Bagikan:

JAKARTA - Google meluncurkan beberapa pembaruan Workspace yang mencakup penawaran untuk video chat Meer langsung di google document, Spreadsheet, dan Slide.

Anda dapat memulai rapat virtual dan membawanya ke dokumen yang sedang Anda kerjakan untuk berkolaborasi tanpa harus berpindah-pindah tab. Penawaran ini akan tersedia dalam minggu-minggu mendatang.

Selain itu, Google juga memperkenalkan dukungan picture-in-picture yang memungkinkan Anda melihat hingga empat ubin video di jendela terpisah saat Anda melompat di antara tab dan aplikasi lain menggunakan Chrome.

Melansir Engadget, fitur ini akan membantu Anda jika perlu menampilkan tab yang berbeda selama presentasi, tetapi jujur ​​​​saja, ini juga akan membantu Anda menjaga obrolan video tetap berjalan saat Anda tetap ingin membuka tab lainnya.

Adapun penyempurnaan Meer lainnya adalah reaksi emoji dalam rapat pada bulan April, serta opsi untuk menambahkan ubin video Ana sendiri dari Mode Pendamping interaktif dari kamera laptop Anda.

Perangkat keras Meet juga mulai menawarkan pembatalan bising otomatis. Lingkungan Spaces kolaboratif, sementara itu, akhirnya akan menawarkan threading sebaris untuk menjaga percakapan Anda tetap rapi.