Sony Ajukan Merek Dagang Baru untuk Knack, Berharap Nasib Gim Bisa Berubah
Penggantian nama merek Knack menandakan Sony masih memiliki rencana untuk Knack. (Foto: Sony Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Sony baru-baru ini mengajukan merek dagang baru untuk franchise-nya, Knack. Seri platform yang memulai debut mengecewakan  bersama PS4 ini hanya membuat sedikit perbaikan dengan sekuelnya, Knack 2 pada 2017.

Adanya pengajuan merek baru dari seri platform aksi yang hampir hilang dari lane sejak Knack 2 diluncurkan ini menunjukkan bahwa mungkin masih ada kehidupan di dalamnya.

Seperti yang dilihat oleh Gematsu di Twitter, Sony tampaknya mengajukan merek dagang baru untuk Knack di Jepang pada 17 Maret. Hal ini menunjukkan bahwa Sony masih memiliki rencana untuk properti tersebut.

Kemudian lagi, perusahaan yang mengajukan dan memperbarui merek dagang untuk melindungi kekayaan intelektual mereka bukanlah kejadian yang tidak biasa.

Jika  gim Knack baru benar-benar dalam pengembangan, akan menarik untuk melihat bagaimana produksinya akan ditangani, mengingat SIE Japan Studio, studio yang membuat dua gim pertama, telah ditutup.

Penggantinya, Tim Asobi , tampaknya memiliki proyek baru yang ambisius dalam pengerjaannya yang tidak persis terdengar seperti  Knack