Pengembang Hyper Light Drifter Goda Penggemar dengan Berita Besar dalam Perayaan Ulang Tahun Keenam
Pengembang Hyper Light Drifter akan merayakan ulang tahun keenam dengan penuh gaya (Foto: Epic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Kreator Alx Preston bergabung dengan Xplay untuk episode spesial merayakan ulang tahun keenam Hyper Light Drifter pada 31 Maret yang diperkirakan akan berdurasi satu jam. Pencipta Alx Preston akan membahas sejarah gim dan memainkannya. Selain itu, akan ada pengumuman eksklusif dunia.

"Xplay Presents: Hyper Light Drifter Celebration + World Exclusive Announcement” akan berlangsung pada tanggal 31 Maret melalui Twitch dan YouTube.

Gim ini awalnya dirilis untuk PC pada tahun 2016, Hyper Light Drifter terinspirasi oleh The Legend of Zelda, yang terjadi di dunia misterius dengan protagonis, The Drifter, yang menderita penyakit aneh.

Mereka menjelajahi ruang bawah tanah yang berbeda menyinari lebih banyak cahaya pada sejarah dunia bersama dengan mengungkap lebih banyak detail tentang masa lalu The Drifter.

Dengan pertarungan hack and slash yang menantang, bos yang mengesankan, dan gaya seni apik yang terinspirasi oleh judul 8-bit dan 16-bit. Hyper Light Drifter menerima cukup banyak pujian kritis saat diluncurkan.

Kemudian gim ini dirilis akhir tahun itu untuk PS4 dan Xbox One, diikuti oleh rilis Nintendo Switch pada tahun 2018 dan rilis iOS pada tahun 2019.