Lagi Trending di CMC, ApeCoin (APE) Bisa Digunakan untuk Langganan Majalah <i>Time</i>
ApeCoin mulai diperdagangkan di bursa kripto populer. (Apecoin)

Bagikan:

JAKARTA – Majalah Time dikabarkan mulai menerima token baru ApeCoin dalam beberapa waktu ke depan. Token kripto yang dibangun di atas jaringan Ethereum itu dikembangkan oleh pencipta NFT Bored Ape Yacht Club, sebagaimana dilansir dari CryptoPotato.

Pengumuman tersebut disampaikan Time melalui akun Twitter resminya. Mulanya majalah tersebut memungkinkan konsumen untuk berlangganan konten digital dengan menggunakan XRP, BTC, ETH, dan DOGE. Baru-baru ini Time menerima pembayaran dengan ApeCoin.

Setahun yang lalu, Time Magazine juga melelang beberapa sampul yang paling berkesan sebagai NFT. Mereka juga setuju untuk hold Bitcoin di neraca setelah bermitra dengan Grayscale, anak perusahaan dari Digital Currency Group.

Pada bulan Desember, majalah Time menobatkan pendukung Dogecoin Elon Musk sebagai orang terbaik tahun ini.

Awal pekan ini, majalah berusia 98 tahun itu menerbitkan edisi pertamanya sebagai NFT. Pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, menghiasi sampul depannya. Dalam wawancara mendalam, Buterin menguraikan kekhawatiran utamanya tentang industri kripto. Dia berpendapat bahwa kripto bisa berubah menjadi distopia yang diatur oleh aktor jahat.   

Sebagai informasi tambahan, ApeCoin mulai diperdagangkan di sejumlah bursa kripto terbesar dunia seperti Binance dan Coinbase, serta Crypto.com. Di CoinMarketCap sendiri ApeCoin (APE) langsung menjadi trending nomor satu. Saat ini APE diperdagangkan di harga Rp144.987.