Amazon Tidak Akan Mengikuti Keinginan Penggemar Untuk Mengurangi Jumlah Pemain New World
Amazon tidak akan mengurangi jumlah pemain New World (Foto: Twitter New World)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga hari lalu, Amazon Games telah mengonfirmasi bahwa New World tidak akan mengurangi jumlah pemain dalam peran PVP 50v50. Bahkan setelah adanya umpan balik dari pemain di seluruh dunia.

“Berdasarkan umpan balik yang kami terima, kami akan menunda perubahan 40v40. Kami berharap untuk mengujinya di PTR untuk memvalidasi pandangan kami bahwa itu bermain lebih baik. Tapi itu belum terjadi, dan kami meremehkan betapa pentingnya kehilangan 20 orang dalam perang. Bahkan jika itu sedikit lebih baik untuk 80 orang, 20 orang yang hilang itu benar-benar terluka,” tulis Zin Ramu, salah satu tim pengembang New World dalam sebuah Forum gim.

Perang PVP antar faksi besar-besaran dalam gim ponsel adalah daya tarik utama New World MMORPG Amazon. Namun, itu juga memiliki masalah bagi mereka, dengan skala pertempuran yang besar.

Masalahnya ada pada kinerja dan kelambatan dalam perang sejak peluncuran gim ini. Hal itu terjadi karena gim ini memiliki 100 pemain dalam satu area kecil sehingga membuat kinerja server terganggu. Mengurangi jumlah pemain adalah salah satu solusi yang diusulkan oleh para pemain.

Akan tetapi Amazon mengatakan dalam posting forum sebelumnya bahwa meningkatkan kinerja bukan satu-satunya alasan untuk perubahan yang sekarang ditangguhkan.

"Meskipun kami menyukai kepahlawanan 50v50, ketika kami menguji 40v40 secara internal, War masih terasa hebat saat bermain lebih baik, lebih mudah untuk mengoordinasikan tim, dan War terasa sedikit lebih taktis," tulis Amazon, dikutip dari Gematsu.

Alasan utama pengurangan jumlah pemain di War yang membuat banyak orang kesal adalah seputar betapa sulitnya berpartisipasi dalam War sejak awal. Guild yang terlibat dalam Perang dapat memutuskan siapa yang akan berpartisipasi berdasarkan siapa yang mendaftar.

Terkadang ini berarti satu Guild yang lebih besar akan menurunkan seluruh pasukan sendiri, sementara Guild kecil lainnya harus merekrut pemain dari Guild lain untuk membantu mereka dalam pertarungan. Mengurangi jumlah pemain Perang berarti lebih sedikit pemain yang dapat berpartisipasi dalam salah satu fitur New World yang paling menarik dan berisiko tinggi.