Tanggal Rilis dan <i>Season Pass</i> Sniper Elite 5 Siap Meluncur pada Bulan Mei
Tanggal rilis Sniper Elite 5 diungkapkan untuk Mei, Season Pass Diumumkan (Foto: Rebellion)

Bagikan:

JAKARTA –Rebellion mengumumkan peluncuran Sniper Elite pada 26 Mei di Xbox One, PS4, Xbox Series X|S, PS5, dan PC. Seperti sebelumnya, pembuat gim ini akan menyertakan  versi Xbox Game Pass sejak hari pertama.

Sebagai pengembang gim, Rebellion juga telah mengumumkan Game Pass Season untuk pemain yang ingin menyimpan konten tambahan setelah peluncuran.

Trailer dari Sniper Elite 5 juga sudah keluar. Dalam trailer tersebut memamerkan lebih banyak cerita utama dan karakter yang akan ditemui pemain.

"Karl harus menggunakan semua keterampilan yang dimilikinya untuk mengumpulkan informasi intelijen tentang rencana tersebut. Ia memastikan rencana itu tidak pernah membuahkan hasil. Ini akan mengadu dia dengan dalang skema tersebut, Abelard Möller, seorang Axis Obergruppenführer, yang harus dihentikan dengan cara apapun," membaca satu baris dari deskripsi gim.

Rebellion juga telah mengungkapkan detail dari Sniper Elite 5 Deluxe Edition. Gim ini  tidak hanya mencakup konten pre-order tetapi juga Season Pass.

Season Pass ini akan memberi pemain akses ke kampanye dua bagian pasca-rilis di peta ekstensif. Di sana  mereka dapat mempersenjatai diri dengan gudang senjata otentik Perang Dunia II yang diperluas. Bahkan menyesuaikan penembak jitu mereka dengan paket karakter dan skin senjata baru.

Tiket Musiman Sniper Elite 5

  • Dua Misi Kampanye
  • Dua paket skin Senjata
  • Dua Paket Karakter
  • Enam Paket Senjata

Rebellion tidak mengatakan, apakah Season Pass akan tersedia di luar Edisi Deluxe atau tidak.

Rebellion mengatakan bahwa setiap orang yang melakukan pre order Sniper Elite 5 mendapatkan misi baru dalam kampanye Target Führer. Kampanye ini disebut "Wolf Mountain".

Dalam misi ini, pemain harus menyelinap ke retret gunung Hitler, Berghof, dalam upaya untuk membunuh pemimpin Nazi dengan cara yang paling imajinatif.

Berghof dilindungi oleh penjaga bersenjata lengkap. Jadi ini bukan tugas yang mudah. Mereka yang memesan di muka juga mendapatkan pistol penekan P.1938.

Selain kampanyenya, Sniper Elite 5 memiliki "Invasion Mode".  Versi ini memungkinkan pemain masuk ke kampanye lain. Pemain bisa mengambil peran sebagai penembak jitu Axis yang mencoba membunuh pemain lain.

Ada juga mode multi pemain yang lebih tradisional.  Di sini 16 pemain dapat bertarung dalam pertempuran penembak jitu.