Doja Cat Bakal Jadi Karakter DLC di Gim House Party Musim Semi Mendatang
Doja Cat jadi karakter DLC di Gim baru House Party musim semi mendatang (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper sekaligus bintang pop, Doja Cat, disebuat telah bergabung dalam video gim House Party. Doja Cat akan membintangi versi gim-nya sendiri yang akan dirilis pada musim semi ini.

Video gim tunggal 3D ini memungkinkan karakter untuk menciptakan kepribadian unik mereka sendiri. Mereka akan berinteraksi dengan pemain lain, serta pemain dapat bertindak melalui ratusan cerita dengan ribuan alur yang bercabang.

Kabar ini diumumkan lewat layanan distribusi gim digital, Steam dalam websitenya. "Pertahankan pesta liar dan gila dengan paket ekspansi pertama House Party menampilkan bintang musik pemenang penghargaan Doja Cat! DLC ini menambahkan berjam-jam konten baru yang menyenangkan dan cerita bercabang ke Kisah Asli gim House Party yang berpusat di sekitar dan sepenuhnya diisi suara oleh Doja Cat sendiri, serta konten baru untuk semua karakter House Party lainnya!" tulis keterangan Steam.

“Saya sangat senang bahwa saya akan menjadi karakter video gim,” kata Doja dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Uproxx. “House Party akan menjadi lebih baik. Anda harus memeriksa permainan ini.”

Dalam House Party versi Doja yang akan dirilis musim panas ini, para pemain akan membantu pelantun "Need To Know" itu untuk menjalankan rencananya, yaitu melacak sensasi menari bertopeng.

Pemain akan memiliki akses ke beberapa pakaian untuk Doja dan membantunya memamerkan gerakan dansa baru, serta membantu Doja membuat video musik baru.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Doja Cat dan timnya dalam kolaborasi ini,” kata Bobby Ricci, Pendiri dan CEO Eek! Game, dalam sebuah pernyataan.

Ricci juga mengatakan bahwa Doja Cat adalah pilihan yang sempurna untuk membintangi paket ekspansi besar pertama mereka.

"Semakin kami bekerja dengannya, semakin terlihat jelas. Kami sangat senang dapat membawa pengalaman unik ini ke dunia gim dengan mitra utama kami, Bravado dan Epic yang membantu menyelaraskan kami dengan Doja Cat." lanjutnya.

Sebagian dari hasil dari permainan Doja's House Party akan disumbangkan untuk Advancing Children For Success, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk pengembangan dan perlindungan anak-anak dan keluarga mereka dengan cara meningkatkan nutrisi, kesehatan, pembelajaran dini, dan pengembangan keterampilan.

Sekilas House Party

House Party merupakan gim petualangan komedi 3D yang diterbitkan dan dikembangkan oleh studio Amerika Eek! Games, LLC. Gim ini sudah tersedia di Steam sejak tahun 2017.

Pemain akan diundang ke sebuah pesta yang hampir semua tamunya adalah orang asing. Sesuai namanya, gim ini pemain akan diminta untuk berpesta ria dan berinteraksi dengan karakter lain di dalam gim. Anda juga akan menjalankan quest dan mencari guide untuk “meniduri” salah satu karakternya.