Keisengan Kaesang <i>Ngerjain</i> Akun Penipu Olshop
Kaesang Pangarep (instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Belakangan ini anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sedang banyak menyita perhatian publik. Pasalnya ia, jadi rajin ngerjain akun-akun penipu online shop dengan cara yang kocak.

Lewat akun Twitter miliknya, Kaesang membagikan kisah dan pengalaman serunya ngerjain penipu online shop. Terlebih setelah dirinya sukses membuat kapok seorang penipu lelang beberapa waktu lalu.

"Dapet laporan kalo akun ini penipu. Yaudah saya iseng untuk beli barang mereka," tulis Kaesang dalam Twitter miliknya, Senin, 7 September.

Kaesang kali ini berniat untuk membeli piyama di salah satu online shop yang diduga pelaku. Ia pun langsung menghubungi sang penjual untuk bertransaksi. 

Namun siapa sangka, setelah Kaesang mentransfer uang dari tagihan belanjaannya. Uang tersebut justru dikembalikan oleh sang penjual, bahkan nomor Kaesang juga diblok. 

Adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu itu, juga sempat menanyakan sejumlah akun penipu online shop lainnya kepada warganet. "Kasih saya akunnya. Saya masih nganggur sampe jam 11 ini," kicau Kaesang.

Sayangnya, kali ini Kaesang tak berhasil ngejain akun penipu online shop. Lantaran banyak akun Olshop yang sudah lebih dulu memblok nomor anak presiden itu, sebelum bertransaksi.

Sontak saja Tweet itu langsung mendapatkan komentar dari banyak orang. Banyak orang terhibur dengan apa yang dilakukan Kaesang.