Bagikan:

JAKARTA - Z4 jadi salah satu produk andalan dari BMW. Kini Z4 ditampilkan dengan bentuk berbeda.

Mengutip Motor1, Jumat 19 Mei, pabrikan asal Jerman itu baru saja memperlihatkan mobil mirip Z4 dengan konsep Touring Coupe.

Pada bagian depan, mobil konsep ini terlihat seperti model Z4 M40i. BMW ini juga membenamkan mesin 6-silinder.

Namun, perbedaan mobil ini dengan Z4 M40i terdapat pada atap hardtop dengan ciri khas sentuhan Hofmeister Kink.

Mobil ini juga memiliki sepatbor belakang yang menonjol dan roda berukuran 20 inci pada bagian depan serta 21 inci di bagian belakang.

Sementara pada bagian interior, tidak jauh berbeda dengan model Z4 yang telah diluncurkan sebelumnya. Namun, mobil ini dilapisi kabin yang mewah dengan kulit Poltrona Frau.

Meskipun menyediakan desain yang menarik, BMW masih belum mengumumkan penjualan mobil konsep Touring Coupe ini. Pabrikan Bavaria tersebut juga enggan memberikan spesifikasi lebih lanjut.

Mobil konsep Touring Coupe ini diketahui baru saja diperlihatkan perdana ke publik di acara Concorso d'Eleganza Villa d'Este di tepi Danau Como, Italia.

Masa depan mobil ini sepertinya akan bernasib sama seperti mobil konsep BMW lainnya yang dipertontonkan di Concorso d'Eleganza Villa d'Este.

Sebut saja Z4 Zagato, GINA Light Visionary, dan Gran Lusso Coupe, tiga mobil konsep yang tidak diperjualbelikan hanya diperlihatkan dalam acara itu.