Bagikan:

JAKARTA - PT Juara Bike melalui merek dagangnya, Selis, menampilkan salah satu kendaraan listrik, Pujasera pada pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Tidak seperti kendaraan roda dua Selis lainnya, Pujasera dikhususkan untuk para pelanggan yang ingin menjalankan usahanya. Sehingga, Selis Pujasera dapat memudahkan para UMKM untuk menjual dagangannya.

Head of Project Division Selis, Reegan Pantja, mengungkapkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa pihak dalam hal memasok kendaraan ini agar mempermudah dalam berniaga.

"Kita sebenarnya sudah ada dengan bentuk yang standar sebelumnya, tapi ini kita mau memperlihatkan Pujasera bisa dikembangkan seperti ini. Banyak UMKM yang sudah memesan ke kita," ungkap Reegan saat acara PEVS 2023 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Terkait harga, Selis membanderol Pujasera untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjual dagangannya. Pabrikan mematok harga Rp15 juta. Namun, bisa berubah tergantung keinginan spesifikasi yang diminta oleh konsumen.

"Selis Pujasera harganya bisa bervariatif. Namun, kita patok dengan harga Rp15 juta. Ini tergantung desain dam modifikasi. Sehingga butuh penyesuaian," ungkap Reegan.

Kendaraan listrik niaga ini memiliki jarak tempuh hingga 20 km saat baterai terisi penuh. Baterai yang digunakan ialah Sealed Lead Acid 36V12Ah yang dapat diisi baterainya hingga 6 jam.