Bagikan:

JAKARTA - Berkomitmen memberikan kepuasan lebih konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purna jual melalui aplikasi Honda e-Care, dan pada ajang GIIAS 2024 kali ini Honda memperbarui fungsi pada aplikasi tersebut.

Terdapat beberapa fungsi yang diperbaharui oleh Honda meliputi layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi, serta menampilkan produk seat cover.

Fungsi baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care yaitu membuat proses klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala dilakukan secara sekaligus.

Selain itu, pengguna dapat melihat detail penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai kendaraan yang dimiliki. Kemudian, pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Booking Service dengan fitur memilih lokasi dealer berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga customer tidak perlu mengantri ketika berada di bengkel.

Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM Denny MT mengatakan, Honda senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care.

"Sehingga Honda e-Care dapat menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan mendapatkan informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan," kata Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM Denny MT, di GIIAS, Selasa, 23 Juli.

Seperti diketahui, sejak diperkenalkan pada tahun 2015, layanan Honda e-Care telah menjadi mitra yang setia bagi para pemilik kendaraan Honda.

Honda e-care adalah aplikasi layanan purnajual yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari informasi lengkap mengenai produk Honda, booking service, hingga membantu menemukan lokasi dealer terdekat.