Bagikan:

TANGERANG - Produsen pelumas serbaguna Rexco memperkenalkan produk terbaru mereka di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli dikatakan juga dimeriahkan berbagai produk otomotif terbaru lain dari Rexco.

Rexco meluncurkan dua produk baru yaitu Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease.

Brand Marketing Manager Rexco Indonesia, Tomy Tambrani, menyatakan bahwa produk ini ditujukan untuk mobil dan sepeda motor dan diharapkan dapat diterima dengan baik oleh konsumen setia, terutama dari bengkel dan industri otomotif.

“Kedua produk ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen Rexco yang selalu setia menggunakan produk kami. Kami harap produk-produk ini dapat membantu meningkatkan performa dan ketahanan kendaraan para konsumen,” ,” ujar Brand Marketing Manager Rexco Indonesia Tomy Tambrani, di pameran GIIAS 2024.

Adapun Rexco 82 Brake Cleaner menurutnya, dirancang untuk membersihkan sistem pengereman, mur, baut, dan spare part mesin dengan cepat dan efektif tanpa meninggalkan residu. Produk ini juga membantu meningkatkan kinerja dan umur pakai komponen rem serta mencegah kontaminasi yang dapat mengganggu kinerja rem.

Sementara, Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease adalah pelumas serbaguna untuk bagian kendaraan yang sulit dijangkau cairan biasa, seperti sendi, poros, dan bantalan. Produk ini mampu bertahan dalam kondisi operasional yang berat, mengurangi gesekan, mencegah korosi, dan mempertahankan performa komponen kendaraan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Dalam pameran GIIAS, Rexco juga menampilkan produk-produk lain seperti Multipurpose Lubricant, Contact Cleaner, dan Chain Lube. Pengunjung bisa menikmati promo-promo menarik seperti diskon spesial, paket produk dengan harga murah, dan hadiah langsung di stand Rexco di Hall 11 nomor C6.